Selasa, 07 Juni 2011

Eunhyuk's Wife is Here

Hello fellas, how's life? Good huh? :D gotta tell you my stories.
Postingan ocha kocaknya juara!
Oke, sebenernya gw kan ulang tahun tanggal 26 mei, dimana gw udah berusia 17 tahun, dimana gw udah gak bisa netek lagi dan pake kaos kutang doang ke boqer, dimana di Indonesia udah dilegalkan minum wine vodka brandy whiskey dan sodara2nya, pengen juga sih sekali2 nyoba dugem, tapi kayaknya baru di depan pintu club mungkin gw udah ditendang dengan alasan tampang gw yang nerd dan sedikit kampung.
*pake parfum bentar*
Hmm, jadi tanggal 4 juni gw bikin pesta kecil2an gitu. Cuma ngundang temen2 deket aja kok. Tomy dan nia kan dari awal emang gampang dihubungin dan bisa dateng, kalo ocha udah gw undang nggak bisa karna ada acara, dami sama erlangga nggak mungkin karena kemelut jarak memisahkan kita semua.
Boli sama renhard? Nah ini dia yg mau gw ceritain.
Dimulai dari siapa ya? Boli dulu deh.

Jadi, awalnya gw kan ngasih tau si resto gw mau bikin acara makan2. Terus si resto nanya, dia diundang apa kagak. Awalnya sih ga pengen ngundang, tapi gw pikir, yah temen smp undang aja lah beberapa. Gw pikir, kalo si resto aja diundang, masa boli yang notabene temen satu kelompok melati ga diundang. Akhirnya gw bilang ke resto, "to kalo lu mau dtg, ajak boli aja." si resto bilang, "oke."

Lalu, *minum minyak goreng dulu* *menyegarkan tenggorokan*
Beberapa hari sebelum acara sweet seventeenan gw, ada nomor ga dikenal miskol. Beberapa detik kemudian ada satu sms masuk.
Boli : nie boli...
Gw pengen banget jawab, "terus? salah gw? salah nyokap gw? salah followers twitter gw? salah abang siomay selingkuhan gw?"
Namun akhirnya gw bales itu sms,
Gw : Knp bol?
Boli : nothing...
Disinilah antiklimaks dimana gw berpikir kalo boli entah kena insomnia entah gila entah stres karna kebanyakan nge desain kaos kutang entah habis nonton spongbob, tapi gw bales juga dengan satu kata singkat, jelas, padat.
Gw : Zz
Boli : hehe,
LU TAU GA GW MAU BALES APA???? GW MAU NULIS : bol, lu hamil? lu hamil kenapa malu2 gitu sama gw? hah? hah? hah?
ATAU MUNGKIN GW BALES : -___________________- --> simbol abadi sepanjang masa
Tapi daripada ini anak yang mungkin entah kena kanker ketek entah kena kista keteksemakin mengumbar nggak jelasnya, jadi gak gw bales.
*maap ya bol gw agak kasar, hehe becanda yah bol lu juga ga suka buka blog ini kan? :D*
Akhirnya gw kembali menikmati pemandangan surga dunia (baca : abs cowo korea) yang menyegarkan hati jiwa pikiran perasaan nurani dan mengharumkan nama bangsa. Tiba-tiba...5 menit kemudian...
*dererererert derererereret* hape gw menggetarkan radar2 nistanya. Gw yg berharap itu dari leejoon, ternyata menemukan nama boli di layar. Gw buka lagi sms nya.
Boli : oh ya Sar, u ngundang w lwt resto?
Nyahelaaaaaahhhhhh ternyata ini dia akar permasalahn yang selama ini mengusik jiwa dan raga boli, saudara-saudara. Dia hanya ingin mengonfirmasi apakah dia diundang apa nggak! Gw yg mabok abs tentu aja masih celeng, ga langsung konek daritadi. Pantes gw mikir2 apa penyakit baru yg diderita boli.
Gw yg bingung mau jawab apa, akhirnya nulis
Gw : Kalo lu mo dtg sih, tp lu nyaman emg kalo ga ama resto?
Oh ya gw ngasih tau dulu nih, sebelumnya si resto emg bilang ga bisa dtg ke acara gw gara2 tempatnya kejauhan. Makanya gw agak2 aneh sama boli.
Boli : klo w c nyaman2 aj. u taw boli ga taw malu kn, haha. haha. *kenapa hahanya mesti 2 kali berturut2 yah?*
Gw sebenernya mau sms, "bilang aja mo makan bol heeeeeeeeemmmm" tapi ga enak lah, kayaknya gw anak bangasa yang penuh kenajisan amat.
Gw yg mulai males ngetik cuma bales
Gw : -____- Yaudah dtg aja, tp gw butuh kepastian pling lambat bsk, buat konfirmasiin
Sebenernya gw heran, tumbenan boli gak canggung kalo ga ada temen deketnya. Kalo anak melati mangkal aja dia lebih seneng kalo resto soulmate nya ikut. Ckck.
Boli, yang mungkin merasa canggung juga gw balesin begitu, wkwk, akhirnya sms,
Boli : Jiah, npa ekspresinya gtu? ckckck, anak Melati diundang?
Gw : Hmm si renhard ga ada kbr,kalo dami ga mgkn, si tomy ama nia mah dtg
Boli : owh, gtu., eh, Sar, c Resto kga dteng., 'n w kyanya kga pnya tmen dah klo ikut, w jg pnya malu kq
Gw sebenernya pengen banget bales -________________________________- dengan lebih panjang, tapi karna jari gw lagi ngupil dan gw ga mau upil tak berdosa gw menempel dengan sempurna di atas keyboard, jadinya ga gw bales deh.
Beres sudah masalah dengan boli.
Sekarang ke renhard.

Sebenernya, gw agak2 males sms renhard, soalnya feeling gw, gw sms dia pun ga akan delivered, dan mending kalo dibaca terus dibales. Tapi siapaaaa gitu memprovokasi hasrat labil gw buat ngundang renhard. Yaudah akhirnya gw ajak, walaupun gw sangsi berat dia bakalan dateng. Eh ternyata gw baru tau kalo dia msh hidup dan bernapas dengan gigi setelah dia sms gw. Harapan gw pun muncul sedikit.

Awalnya, si renhard sms gw buat nanyain id sama pass blog ini, yang lu liat kan, ternyata terbukti deng dia ga cuma bisa pamerin gigi bling2, tapi bisa ngetik pake gigi. NGETIK PAKE GIGI! Amazing sekali saudara2! Mungkin dia mesti masuk Guiness Book.
Renhard : Sar ini gua renhard. Id sama pas blog apa ya ? Lupa gua
Gw juga pengen bales sms nya dengan "terusssss? salah gw? salah tukang cilok selingkuhan baru gw?" tapi gw takut aib gw sama abang2 tukang gorengan kebuka lagi.
Dengan baik hati dan kemalasan tingkat tinggi meladeni dia, tapi hati kecil gw emg berbisik kalo gw pengen bgt dia nulis di blog ini, gw jawab
Gw : Id nya xxx@xxx.com pass nya **** hat gw 4 juni mau adain pesta kecil2an, di resto kintamani jem stg 7, mo dtg ga?
Renhard : *dengan polosnya* Emng ada acara apa?
*JLEB* tembok di belakangku runtuh, dan kalo disuruh renovasi ulang, suruh si renhard jual giginya buat bayar.
Gw yg emang udah sakit hati, kesel max, pengen ga bales tu sms, akhirnya gw bales juga dengan kesabaran maksimal setelah ngemil yupi yang menggumpal seperti lemak gw *perrcaya ga percaya, ngemil bikin gw bisa selalu lebih sabar*
Gw : Duh renhard, yaudah deh lupain aja
Renhard : -_- Eh sar kalo mau posts gmna ya ?
Sumpah anjir sms ini gw males abis balesnya.
Gw : astaga msk ke blogger, new post
Renhard : Sip". Eh itu lu ulang tahun buat acara ?
Kalo ada jigsaw, pengen gw kikis giginya sekarang juga biar masukan dikit dan dia mingkem dengan damai dan nggak bacot lagi.
Gw : Iyeh -_- cukup tau lah
Tapi ini gw emg bener, seriusan kecewa.
Renhard : *DENGAN SUPER POLOS SAUDARA SAUDARA* Wah, selamaaaaaaaaaaaaat ya. Pasti yg ke-17 ya ?
Gw : Ke 82 sih hat sebenernya. jd intinya mo dtg ga? Pasti ga deh
Renhard : Oo selamet deh udh yg ke 82. Tapi kintamani di daerah mna?
Gw : ~______~ Daerah pajajaran hat, dr mcd pajajaran lurus terus, tar ada plangnya kintamani, bsa gak?
Renhard : Siapa aja yg dateng?
Gw : Anak rp sama bbrp mantan anak mw
Renhard : Anak" melati ikut kan?
Sumpah gw pengen naikin renhard ke pasar cibinong, terus gw cabut giginya, minta dia ditelanjangin sama engko2 sekitar, dan gw lempar dari lantai paling atas karna kebanyakan nanya.
Karna gw pengen anak melati dateng, seenggaknya 3 org, dengan sabarrrrrrrrrrrr gw jwb
Gw : Ada nia sm tomy, si boli katanya malu kalo ga ada yg dia kenal. Ajakin gih bilangin lu ikut
Renhard : Ya udh bilang aja gua ikutm gitu, hha. Si rosa ikut?
SESEORANG ADA YANG MAU BANTUIN GW BUNUH RENHARD SEKARANG?
Gw : Lu sms dia bisa kali. Si ocha gbs ikut.
Renhard : Kalo dami sama erlangga? *sumpah ini pertanyaan entah polos entah bodoh* emng yg dari mwnya sdiapa aja?
Gw : Ya gak lah org mrk dmn. Duh -_- ada cindy ega hervina
Keliatan ga sih kalo gw udh males jawab? Udah mau bunuh org yg banyak nanya? KELIATAN KAN? YA KAN?
Renhard : Pada ga kenal -_-. Gua sama boli aja deh , ajakin bokli ya ,hha
Sumpah ini anak nyusahin.
Gw : Ih lu deh yg ajakin boli, gw wkt itu udh]
Dan dia ga bales. Besoknya dia sms gw dengan pernyataan yg ga nyambung. Kemaren dia nanya id pass, skrg dia beres ngepost. Intinya : menulis dengan gigi memakan waktu minimal satu hari. Dan postingan yg dia bikin pendek dan gak berbobot. HELLLOOOOOO!
Renhard : Sar gua udh nge post tuh
*terus? salah gw? salah tukang sate selingkuhan ketiga gw?*
Gw : Gw udh liat kali coy dr kmren. Panjangan dkit npa hha
Renhard : Ya gua bingung mau tulis apaan -_-
Gw : ya apa kek. Mslnya kaya hidup lu di skolah ato ada kjadian lucu ap gt
Renhard : Oo ya udh entar gua usahain
Gw ga bales. Malemnya gw baru sms dia lagi, nanya konfirmasi
Gw : Hat jd bs dtg ga? ajak boli gih
Renhard : Jadi, minta no boli deh
Gw : Yess nih 08787xxxxxx
Renhard : Udh gw sms tuh -_-
Gw : Yaudh bsk kabarin gw aja jadinya gmn
Renhard : Sip. Eh sar gua nanti datengnya pake apa nih ? Resmi ato santai ?
Pengen gw jawab, telanjang hat. Lu kan dapet tugas ngisi acara striptease.
Tapi gw sadar renhard masih punya reputasi meskipun hanya tiga butir.
Gw : Kemeja hat. Okeoke. Ntar lu pulang pergi naek apa? Mobil?
Renhard : Tau nih, gua lg bingung pergi sama siapa , kayanya kepake deh kalo hari sabtu. Enaknya pergi sama siapa ya?
Gw : -_____- sama nia atau tomy gih!
Renhard : Ya gua mah naik apa aja jadi, asalkan bareng" hhe. Eh acaranya sabtu kan? jam ?
Gw : Astaga lu yg sms mrk lah, lu yg butuh kan? IYEEEEEEEE JAM STG 7 GA NGARET DAN JGN SURUH GW ULANGIN LAGI *EMOSI*
Renhard : -_- Ya sebagai tamu seengganya tolong dibantu lah. Ya udh minta no nya deh.
Yang setuju kalo renhard najis, datengin rumahnya yuk sekarang, kita kebiri pake cutter.
Gw : Nathania Devina : 0857xxxxxxx Tomy Setiawan : 08567xxxxxxxx
Pas hari Hnya *dag dig dug duer*
Renhard : Sar si boli katanya ga mau dateng -_-
Gw : Lu dtg aja!! Ada tomy. Plissss. Nebeng nia gih
Renhard : Minta no tomyy lg deh -_- Eh ntar gua di sono sama siapa?
Gw : 08567xxxxxx Sama tomy nia
Renhard : Sar sory ya gua ga dteng, gua ga ada temennya. Nanti kado gua nyusul. Selamat ulang tahun ya sar *telat tp gw seneng sih akhirnya dia bisa mengucapkan dgn benar*
Gw : Yahh. Nia ren niaaaa
Renhard : Lagian gua belom beli kado buat elu, belom sempet
Gw : Kado bisa terakhir renhat
Renhard : Kaga enak gua -_- Lagian si nia udh berangkat , sory ya sar
Eh bentar gw haus, minum dulu deh
Renhard : Ah kecewalah. Yaudah kalo gak mo makanan.
LU TAU GAK SIH, EMANG TUH ANAK DASAR KAPANG MACAM BENCONG BOGOR, DIA LANGSUNG SEMANGAT PAS GW NGOMONGIN MAKANAN
Renhard : Yahhhh. Eh minta no lidia dong ,hhe
Gw : 0857xxxxxxxx
Renhard : Ya udh deh gua cari tumpangan
:DDDD
Gw : Makasih renhard ganteng
Renhard : Engga dapet tumpangan sar. Sory ya ga bisa dateng :) --> yg ini gw ga yakin renhard yg nulis. Jangan2 si lydia yg nulis -___-
Gw yg udah cape dan lg rempong ngurusin ulang tahun gw udah males bales.
Daaaan. Ternyata renhard dateng, Dengan gigi yang bling2. Dengan kemeja rapi. Nia sama Tomy juga dateng, cakep2 lah tapi jelas lebih cakep seksi dan hot-an gw.
Dan renhard sangat berjasa karna dia ngambilin sebagian besar foto pas gw ultah.
Liat aja di fb hasil jepretan dia.


Dan pas game, kan maen gombal2an gitu, cowonya mesti nghegombalin pasangan cewe yg udah dipilihin pake tiga kata kunci : sandal jepit, belatung, sama kaos kaki. Cewenya sebelumnya harus gombalin dia pake tiga kata kunci juga : parfum, bunga, sama korea. Gw pasangin si nia sama renhard, tomy sama debby. Masa si renhard ngomong gini ke nia, "Walaupun mukamu seperti sandal jepit dan seperti kaos kaki..." <-- gak kreatif.
Ok, sampai disini dulu saja. Doain gw yah kalo besok mate dibagiin, gw ga remed! Males max belajar lagi haha. Oke, salam kentut!
With love, Sari Renata Manik



1 komentar:

  1. agak telat nih, tapi, happy bday yah, sar.. apa udah ane sampaikan..? haha..

    agak kecewa nih saya... gak diundang.. :(

    BalasHapus