Jumat, 01 Januari 2010

ni hao

halo semuanya. hi. holla. annyeong. masih hidup kan?

hmm..gue gak punya cerita nih. cerita apa yah? yang pasti gue pengen kita bisa ngumpul semua tahun 2010. berDELAPAN. itu salah satu resolusi gue. marilah kita wujudkan..hehe.
o ya, met taun baruan ya semua.
apa lagi ya?
trusss... moga moga tahun ini kita juga bisa punya pacar yang good-looking. haha.
becanda.
oh ya, gue ada cerita taun baruan nih. jadi, tanggal 31 desember kemarin, pas tahun 2009 lagi menempuh masa-masa sekarat, gue abis pulang dari cibubur junction sama dami dan ega. pas pagi-paginya sih bokap nyokap gue yang eksentrik itu ngajakin ke gereja jam 7. tapi gak jadi karna nyokap gue males atau gimanaaah gitu. akhirnya gue ngajakin pergi ke monas. yah, daripada di rumah? gue pergi sekeluarga sama tante gue.
pas awal-awal sih enak, bokap gue masih memancarkan wajah kebahagiaan.
eh, pas di tengah-tengah jalan, macetnya astagfirullah aladzim. tapi ade gue malah seneng.
terus, akhirnya kita semua dapet kabar kalo jalan ke monas ditutup. shit.
menujulah kami semua ke bundaran HI.
gileeeeeeee, di bundaran HI, ramenya sama aja gak tau malu. pengen turun, cuma ntar gue jadi ikan teri. parah kan. ntar eunhyuk gak cinta lagi ama gue.
akhirnya gue dan yang lain cuma duduk manis di mobil sambil liatin kembang api dan keramaian di bunderan HI ntu dengan kaca jendela terbuka.
dan asal tau aja, buat muterin tu bunderan, perlu waktu satu setengah jam. buset deh. gue berangkat jam 8 nyampe rumah jam 12. rencana pengen ngirimin sms met taun baru, apa daya mata tak kuat. akhirnya gue langsung tepar deh.
udah gitu aja. hehe. gimana taun baruan kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar