Selasa, 07 Juni 2011

Eunhyuk's Wife is Here

Hello fellas, how's life? Good huh? :D gotta tell you my stories.
Postingan ocha kocaknya juara!
Oke, sebenernya gw kan ulang tahun tanggal 26 mei, dimana gw udah berusia 17 tahun, dimana gw udah gak bisa netek lagi dan pake kaos kutang doang ke boqer, dimana di Indonesia udah dilegalkan minum wine vodka brandy whiskey dan sodara2nya, pengen juga sih sekali2 nyoba dugem, tapi kayaknya baru di depan pintu club mungkin gw udah ditendang dengan alasan tampang gw yang nerd dan sedikit kampung.
*pake parfum bentar*
Hmm, jadi tanggal 4 juni gw bikin pesta kecil2an gitu. Cuma ngundang temen2 deket aja kok. Tomy dan nia kan dari awal emang gampang dihubungin dan bisa dateng, kalo ocha udah gw undang nggak bisa karna ada acara, dami sama erlangga nggak mungkin karena kemelut jarak memisahkan kita semua.
Boli sama renhard? Nah ini dia yg mau gw ceritain.
Dimulai dari siapa ya? Boli dulu deh.

Jadi, awalnya gw kan ngasih tau si resto gw mau bikin acara makan2. Terus si resto nanya, dia diundang apa kagak. Awalnya sih ga pengen ngundang, tapi gw pikir, yah temen smp undang aja lah beberapa. Gw pikir, kalo si resto aja diundang, masa boli yang notabene temen satu kelompok melati ga diundang. Akhirnya gw bilang ke resto, "to kalo lu mau dtg, ajak boli aja." si resto bilang, "oke."

Lalu, *minum minyak goreng dulu* *menyegarkan tenggorokan*
Beberapa hari sebelum acara sweet seventeenan gw, ada nomor ga dikenal miskol. Beberapa detik kemudian ada satu sms masuk.
Boli : nie boli...
Gw pengen banget jawab, "terus? salah gw? salah nyokap gw? salah followers twitter gw? salah abang siomay selingkuhan gw?"
Namun akhirnya gw bales itu sms,
Gw : Knp bol?
Boli : nothing...
Disinilah antiklimaks dimana gw berpikir kalo boli entah kena insomnia entah gila entah stres karna kebanyakan nge desain kaos kutang entah habis nonton spongbob, tapi gw bales juga dengan satu kata singkat, jelas, padat.
Gw : Zz
Boli : hehe,
LU TAU GA GW MAU BALES APA???? GW MAU NULIS : bol, lu hamil? lu hamil kenapa malu2 gitu sama gw? hah? hah? hah?
ATAU MUNGKIN GW BALES : -___________________- --> simbol abadi sepanjang masa
Tapi daripada ini anak yang mungkin entah kena kanker ketek entah kena kista keteksemakin mengumbar nggak jelasnya, jadi gak gw bales.
*maap ya bol gw agak kasar, hehe becanda yah bol lu juga ga suka buka blog ini kan? :D*
Akhirnya gw kembali menikmati pemandangan surga dunia (baca : abs cowo korea) yang menyegarkan hati jiwa pikiran perasaan nurani dan mengharumkan nama bangsa. Tiba-tiba...5 menit kemudian...
*dererererert derererereret* hape gw menggetarkan radar2 nistanya. Gw yg berharap itu dari leejoon, ternyata menemukan nama boli di layar. Gw buka lagi sms nya.
Boli : oh ya Sar, u ngundang w lwt resto?
Nyahelaaaaaahhhhhh ternyata ini dia akar permasalahn yang selama ini mengusik jiwa dan raga boli, saudara-saudara. Dia hanya ingin mengonfirmasi apakah dia diundang apa nggak! Gw yg mabok abs tentu aja masih celeng, ga langsung konek daritadi. Pantes gw mikir2 apa penyakit baru yg diderita boli.
Gw yg bingung mau jawab apa, akhirnya nulis
Gw : Kalo lu mo dtg sih, tp lu nyaman emg kalo ga ama resto?
Oh ya gw ngasih tau dulu nih, sebelumnya si resto emg bilang ga bisa dtg ke acara gw gara2 tempatnya kejauhan. Makanya gw agak2 aneh sama boli.
Boli : klo w c nyaman2 aj. u taw boli ga taw malu kn, haha. haha. *kenapa hahanya mesti 2 kali berturut2 yah?*
Gw sebenernya mau sms, "bilang aja mo makan bol heeeeeeeeemmmm" tapi ga enak lah, kayaknya gw anak bangasa yang penuh kenajisan amat.
Gw yg mulai males ngetik cuma bales
Gw : -____- Yaudah dtg aja, tp gw butuh kepastian pling lambat bsk, buat konfirmasiin
Sebenernya gw heran, tumbenan boli gak canggung kalo ga ada temen deketnya. Kalo anak melati mangkal aja dia lebih seneng kalo resto soulmate nya ikut. Ckck.
Boli, yang mungkin merasa canggung juga gw balesin begitu, wkwk, akhirnya sms,
Boli : Jiah, npa ekspresinya gtu? ckckck, anak Melati diundang?
Gw : Hmm si renhard ga ada kbr,kalo dami ga mgkn, si tomy ama nia mah dtg
Boli : owh, gtu., eh, Sar, c Resto kga dteng., 'n w kyanya kga pnya tmen dah klo ikut, w jg pnya malu kq
Gw sebenernya pengen banget bales -________________________________- dengan lebih panjang, tapi karna jari gw lagi ngupil dan gw ga mau upil tak berdosa gw menempel dengan sempurna di atas keyboard, jadinya ga gw bales deh.
Beres sudah masalah dengan boli.
Sekarang ke renhard.

Sebenernya, gw agak2 males sms renhard, soalnya feeling gw, gw sms dia pun ga akan delivered, dan mending kalo dibaca terus dibales. Tapi siapaaaa gitu memprovokasi hasrat labil gw buat ngundang renhard. Yaudah akhirnya gw ajak, walaupun gw sangsi berat dia bakalan dateng. Eh ternyata gw baru tau kalo dia msh hidup dan bernapas dengan gigi setelah dia sms gw. Harapan gw pun muncul sedikit.

Awalnya, si renhard sms gw buat nanyain id sama pass blog ini, yang lu liat kan, ternyata terbukti deng dia ga cuma bisa pamerin gigi bling2, tapi bisa ngetik pake gigi. NGETIK PAKE GIGI! Amazing sekali saudara2! Mungkin dia mesti masuk Guiness Book.
Renhard : Sar ini gua renhard. Id sama pas blog apa ya ? Lupa gua
Gw juga pengen bales sms nya dengan "terusssss? salah gw? salah tukang cilok selingkuhan baru gw?" tapi gw takut aib gw sama abang2 tukang gorengan kebuka lagi.
Dengan baik hati dan kemalasan tingkat tinggi meladeni dia, tapi hati kecil gw emg berbisik kalo gw pengen bgt dia nulis di blog ini, gw jawab
Gw : Id nya xxx@xxx.com pass nya **** hat gw 4 juni mau adain pesta kecil2an, di resto kintamani jem stg 7, mo dtg ga?
Renhard : *dengan polosnya* Emng ada acara apa?
*JLEB* tembok di belakangku runtuh, dan kalo disuruh renovasi ulang, suruh si renhard jual giginya buat bayar.
Gw yg emang udah sakit hati, kesel max, pengen ga bales tu sms, akhirnya gw bales juga dengan kesabaran maksimal setelah ngemil yupi yang menggumpal seperti lemak gw *perrcaya ga percaya, ngemil bikin gw bisa selalu lebih sabar*
Gw : Duh renhard, yaudah deh lupain aja
Renhard : -_- Eh sar kalo mau posts gmna ya ?
Sumpah anjir sms ini gw males abis balesnya.
Gw : astaga msk ke blogger, new post
Renhard : Sip". Eh itu lu ulang tahun buat acara ?
Kalo ada jigsaw, pengen gw kikis giginya sekarang juga biar masukan dikit dan dia mingkem dengan damai dan nggak bacot lagi.
Gw : Iyeh -_- cukup tau lah
Tapi ini gw emg bener, seriusan kecewa.
Renhard : *DENGAN SUPER POLOS SAUDARA SAUDARA* Wah, selamaaaaaaaaaaaaat ya. Pasti yg ke-17 ya ?
Gw : Ke 82 sih hat sebenernya. jd intinya mo dtg ga? Pasti ga deh
Renhard : Oo selamet deh udh yg ke 82. Tapi kintamani di daerah mna?
Gw : ~______~ Daerah pajajaran hat, dr mcd pajajaran lurus terus, tar ada plangnya kintamani, bsa gak?
Renhard : Siapa aja yg dateng?
Gw : Anak rp sama bbrp mantan anak mw
Renhard : Anak" melati ikut kan?
Sumpah gw pengen naikin renhard ke pasar cibinong, terus gw cabut giginya, minta dia ditelanjangin sama engko2 sekitar, dan gw lempar dari lantai paling atas karna kebanyakan nanya.
Karna gw pengen anak melati dateng, seenggaknya 3 org, dengan sabarrrrrrrrrrrr gw jwb
Gw : Ada nia sm tomy, si boli katanya malu kalo ga ada yg dia kenal. Ajakin gih bilangin lu ikut
Renhard : Ya udh bilang aja gua ikutm gitu, hha. Si rosa ikut?
SESEORANG ADA YANG MAU BANTUIN GW BUNUH RENHARD SEKARANG?
Gw : Lu sms dia bisa kali. Si ocha gbs ikut.
Renhard : Kalo dami sama erlangga? *sumpah ini pertanyaan entah polos entah bodoh* emng yg dari mwnya sdiapa aja?
Gw : Ya gak lah org mrk dmn. Duh -_- ada cindy ega hervina
Keliatan ga sih kalo gw udh males jawab? Udah mau bunuh org yg banyak nanya? KELIATAN KAN? YA KAN?
Renhard : Pada ga kenal -_-. Gua sama boli aja deh , ajakin bokli ya ,hha
Sumpah ini anak nyusahin.
Gw : Ih lu deh yg ajakin boli, gw wkt itu udh]
Dan dia ga bales. Besoknya dia sms gw dengan pernyataan yg ga nyambung. Kemaren dia nanya id pass, skrg dia beres ngepost. Intinya : menulis dengan gigi memakan waktu minimal satu hari. Dan postingan yg dia bikin pendek dan gak berbobot. HELLLOOOOOO!
Renhard : Sar gua udh nge post tuh
*terus? salah gw? salah tukang sate selingkuhan ketiga gw?*
Gw : Gw udh liat kali coy dr kmren. Panjangan dkit npa hha
Renhard : Ya gua bingung mau tulis apaan -_-
Gw : ya apa kek. Mslnya kaya hidup lu di skolah ato ada kjadian lucu ap gt
Renhard : Oo ya udh entar gua usahain
Gw ga bales. Malemnya gw baru sms dia lagi, nanya konfirmasi
Gw : Hat jd bs dtg ga? ajak boli gih
Renhard : Jadi, minta no boli deh
Gw : Yess nih 08787xxxxxx
Renhard : Udh gw sms tuh -_-
Gw : Yaudh bsk kabarin gw aja jadinya gmn
Renhard : Sip. Eh sar gua nanti datengnya pake apa nih ? Resmi ato santai ?
Pengen gw jawab, telanjang hat. Lu kan dapet tugas ngisi acara striptease.
Tapi gw sadar renhard masih punya reputasi meskipun hanya tiga butir.
Gw : Kemeja hat. Okeoke. Ntar lu pulang pergi naek apa? Mobil?
Renhard : Tau nih, gua lg bingung pergi sama siapa , kayanya kepake deh kalo hari sabtu. Enaknya pergi sama siapa ya?
Gw : -_____- sama nia atau tomy gih!
Renhard : Ya gua mah naik apa aja jadi, asalkan bareng" hhe. Eh acaranya sabtu kan? jam ?
Gw : Astaga lu yg sms mrk lah, lu yg butuh kan? IYEEEEEEEE JAM STG 7 GA NGARET DAN JGN SURUH GW ULANGIN LAGI *EMOSI*
Renhard : -_- Ya sebagai tamu seengganya tolong dibantu lah. Ya udh minta no nya deh.
Yang setuju kalo renhard najis, datengin rumahnya yuk sekarang, kita kebiri pake cutter.
Gw : Nathania Devina : 0857xxxxxxx Tomy Setiawan : 08567xxxxxxxx
Pas hari Hnya *dag dig dug duer*
Renhard : Sar si boli katanya ga mau dateng -_-
Gw : Lu dtg aja!! Ada tomy. Plissss. Nebeng nia gih
Renhard : Minta no tomyy lg deh -_- Eh ntar gua di sono sama siapa?
Gw : 08567xxxxxx Sama tomy nia
Renhard : Sar sory ya gua ga dteng, gua ga ada temennya. Nanti kado gua nyusul. Selamat ulang tahun ya sar *telat tp gw seneng sih akhirnya dia bisa mengucapkan dgn benar*
Gw : Yahh. Nia ren niaaaa
Renhard : Lagian gua belom beli kado buat elu, belom sempet
Gw : Kado bisa terakhir renhat
Renhard : Kaga enak gua -_- Lagian si nia udh berangkat , sory ya sar
Eh bentar gw haus, minum dulu deh
Renhard : Ah kecewalah. Yaudah kalo gak mo makanan.
LU TAU GAK SIH, EMANG TUH ANAK DASAR KAPANG MACAM BENCONG BOGOR, DIA LANGSUNG SEMANGAT PAS GW NGOMONGIN MAKANAN
Renhard : Yahhhh. Eh minta no lidia dong ,hhe
Gw : 0857xxxxxxxx
Renhard : Ya udh deh gua cari tumpangan
:DDDD
Gw : Makasih renhard ganteng
Renhard : Engga dapet tumpangan sar. Sory ya ga bisa dateng :) --> yg ini gw ga yakin renhard yg nulis. Jangan2 si lydia yg nulis -___-
Gw yg udah cape dan lg rempong ngurusin ulang tahun gw udah males bales.
Daaaan. Ternyata renhard dateng, Dengan gigi yang bling2. Dengan kemeja rapi. Nia sama Tomy juga dateng, cakep2 lah tapi jelas lebih cakep seksi dan hot-an gw.
Dan renhard sangat berjasa karna dia ngambilin sebagian besar foto pas gw ultah.
Liat aja di fb hasil jepretan dia.


Dan pas game, kan maen gombal2an gitu, cowonya mesti nghegombalin pasangan cewe yg udah dipilihin pake tiga kata kunci : sandal jepit, belatung, sama kaos kaki. Cewenya sebelumnya harus gombalin dia pake tiga kata kunci juga : parfum, bunga, sama korea. Gw pasangin si nia sama renhard, tomy sama debby. Masa si renhard ngomong gini ke nia, "Walaupun mukamu seperti sandal jepit dan seperti kaos kaki..." <-- gak kreatif.
Ok, sampai disini dulu saja. Doain gw yah kalo besok mate dibagiin, gw ga remed! Males max belajar lagi haha. Oke, salam kentut!
With love, Sari Renata Manik



Rabu, 01 Juni 2011

Ahkirnya

Ahkirnya setelah menungu waktu yg cukup lama ( sekitar 2 tahun setelah blog ini di buat) gua membuat post perdana , engga gampang buat gua yg gaptek ini mengetahui cara masuk dan cara membuat new post , tapi berkat dukungan teman" semua dan karunia dari tuhan yg maha esa saya ahkirnya bisa muncul juga di dunia perBLOGan ini

Jadi inti post dari saya , Kapan lagi kita ngumupul ?

bacalahh -__-

Woy!

Ape kabarnye sodare-sodare semue?

Ni bahasanya dibacanya gimana yak?gw bingung,lu bingung,kita bingung,yaudah ga usah lanjut dah.

Loh?

Ko gini?wong saya mau ngeposting ko :p

Lanjut ahh..

Kabar kalian baik kan pastinya?tp gw kaga nih cuy..haduhhh

Permasalahan yang dari kemaren bikin gw penat di rumah adalah :LIBUR SEMINGGU TP DIRUMAH LG ADA 4 KEPONAKAN YANG MASIH KECIL NGINEP!!!!!!

Wauww,gw tulis judulnya dengan penuh kobaran esmosi,gimane ga esmosi,pas gw lagi ngetik eh ada salah satu keponakan gw yang maksa masukin dirinya ke kolong meja komputer gw ampe kejedot segala.jadinya gw harus ngetik sambil naikin satu kaki gitu ke korsi,ahh jadi berasa di Tegal shop atau bahasa gaulnya WARTEG.

Ahhhssssuuuuuwwwww!!!!!!!! Kaki gw kepentok meja!tuh anak keluar tiba-tiba dan langsung lari ke depan sambil teriak2 “KEBAKARAN!!KEBAKARANNNNN!!!!” bukan,bukan!di rumah gw ga ada yang kebakar kok,asep aja kaga ada.dia teriak kayak gitu karena dia lagi pada maen petak umpet.gw mau protes nih sama yang nyiptain permainan petak umpet,betewe ada yang kenal ga sama penciptanya?kalo ada,titip dong uneg-uneg gw buat permainan yang dia ciptain,apa maksud coba aturan-aturan permainannya?masa kalo ada yang ketauan ngumpetnya harus teriak ”KEBAKARAN” kenapa nggak teriak “ KETAUAN “ kan bisa menimbulkan salah tafsir yak?ntar nyang ada tetangge-tetangge kite pada dateng bawa-bawa ember sambil ikutan teriak histeris en lari-lari sambil telanjang ga karuan.hancur.

Haduh!apa pula ini!!!!!! Pada minta makan !

Yaudah gw tunda dulu ngetiknya yee.mau gw bikinin nasi goreng racun.

***

Nahh!!lanjut again!

Tenang kawan,sekarang udah ga ada penggangu lagi,dah pada tepar habis mamam nasgor racun serangga buatan gw kok.

Oiya,dengan adanya keponakan-keponakan gw itu sukses bikin gw kurang tidur!HORE sekali lagi!!!

Gw mau tidur siang,eh mereka main petak umpet,gw mau tidur malem eh mereka main petak umpet!!!

Kalo mereka mainnya ga pake teriak-teriak histeris mah ga bakal deh gw keganggu,nah ini?bolak-balik buka pintu kamar gw !masuk ke kamar gw,lari-lari sampe kepeleset terus cari tempat stategis untuk menyempilkan dirinya supaya ga terlihat,yang bikin tambah nyusahin,ampe ada yang nyempil di samping gw en minta ditiban biar ga keliatan.HADUH.

KARENA GW ADALAH TANTE YANG SABAR,JADI GW TURUTIN KEMAUANNYA EN GAJADI TIDUR.SEKIAN DAN TERIMA KASIH.

Gw heran sama keponakan-keponakan gw itu,pada dikasi makan apaan yak kok tenaganya berlebihan gitu?padahal tampang-tampang keponakan gw itu sangat sangat saaaannggggaatt imut, manis, en cantik jelita deh!mukanya kayak berbi semua,putih,mulus,bibirnya merah,rambutnya keriting gantung,idungnya mancung,tapi apa salah dan dosa ibundanya kok ngebrojolin anak bertampang-barbie-tapi-tenaga-kuli.ayo geleng-geleng pasrah pemirsaaaa……

Ckckckckckckckk -__-

Yasudah ahh,stress gw nih.

Kayaknya gw bakalan tambah kurus nih.

WADOOOWWWW!!!ITU SIAPA PULA YANG NANGIS KENCENG BANGET!!!!!

Bye kawan!saya lanjut lain kali,saya harus menyudahi postingan kali ini karena sepertinya permainan petak umpet telah memakan korban di rumah saya.

Sekian!!!

lagi lagi dan lagiii!!!!

ACARA KATEKISASI BERDARAH

Sepintas dari judul,postingan saya kali ini terlihat menakutkan.padahal nggak sama sekali.Cuma bikin kalian penasaran aja sih,biar pada tegang di awal “ihh ko postingannya judulnya seram sekali yah ?” atau “apaan nih?ko pake adegan tumpah darahan segala?apakah ada hubungannya dengan tumpah se ae ?atau juga akan menimbulkan salah paham dari judul sampai yang paling ga mungkin “ini si ocha nulis postingan sama sutradara pilem horror kali ya?”

Tidak kawan.semua itu tidak benar.aku hanya sedang ingin membuat kalian penasaran,kan karena udah terlanjur baca en jadi penasaran,kalian pasti mau ga mau jadi baca kan ?ahahahahha.

Memang saya itu pintar sekali memanipulasi yah ;]

Ahh bangganya diriku.

Oke.saya menulis judul seseram itu bukan tanpa alasan(selain alasan untuk memanipulasi tentunya )tapi memang karena ada hal yang ingin saya ceritakan mengenai kegiatan katekisasi yang sedang saya jalani dengan neng sari renata manik anak pertama dari pasangan suami istri bpk.Paru*ian Manik dan Ibu He*ena yang mempunyai seorang adik bernama andre batagor yang suka seenaknya ganti nama panggilan orang(beneran,gw aja dipanggil “bunga” gara-gara nama gw rosa)

Kejadian miris itu terjadi pada hari itu,disaat hujan deras mengguyur kota cibinong,disaat kucing menggonggong,disaat ayam mengeong,sapi mengembik,kecoa mengaum,dan disaat rosi sedang menyanyikan lagu “a Claire benediction” dengan suara falsetto-ajaibpo-nan-ancuro-opo-tho??? ,pada hari itu,kamis tanggal H,Bulan B dan Jam J kita pun (Gw,sari, Lydia en Ochi ) melaksanakan kegitan rutin yaitu Sidi(katekisasi versi batak) pada pukul setengah tujuh malam lewat dikit .nah,kalo hari kamis itu favoritnya sari en Lydia karena yang ngajar itu bukan Pdt.S (nama disamarkan agar tidak tersungging) tapi, Pdt.T.

Kenapa mereka lebih suka sama Pdt.T daripada Pdt .S?berikut surveynya:

Pdt. S : Pdt.T:

-waktu ngajarnya lebih lama,biasanya dari -waktu ngajarnya lebih cepet,cuma dari jam 19.00-20.00

Jam 18.30-21.00(malah kadang lebih) -ga apal sama sekali nama anak-anak sidi

-apal sama nama semua anak sidi,jadi -suka maksa juga,tapi dengan cara imlpisit(cth: anak ya

kadang suka disidang satu-satu ng suka duduk dipojokan en dipaling belakang kadang

-suka maksa suka disuruh mimpin doa jadinya pada takut duduk di

Belakang deh)

-mirip Richard gere(kata nyokap gw,mungkin -mirip kura-kura(kata gw,dan semuanya setuju)

Nyokap gw lagi kayang sambil joget pas dia

Ngomong gitu kali yak?)

Nah,pas hari kamis itu seperti biasa kita bukannya merhatiin pelajaran dari Pdt.T (gimana mau merhatiin,dia itu kalo ngajar Cuma kayak ngomong sama 3 orang yang duduknya paling depan doang sih )tapi justru dengan kalap melakukan kegiatan-kegiatan tidak senonoh.Lidya dan Sari seperti biasa melancarkan aksinya dengan meminjam hape saya yang bisa ga bersuara pas lagi motret,nah,gaya-gaya yang mereka posekan pada kamera pun tidak lazim saudara-saudara,mulai dari pose ter-alay ala sari dan Lydia,muka datar tapi eksotis,penampakan rongga hidung yang sangat dibanggakan oleh sari,sampe gaya kucing meringis sambil ngejan mo ngelahirin,selain berfoto-foto ria,sari dan gw pun melakukan conversation lewat hape sari dan hasil konpersesion kita udah diposting sebelumnya sama opung sari.

Tapi jangan kira kita melakukan tindakan-tindakan kita yang ekstrim itu bakal ketauan sama sang pendeta,kita itu udah kelas kakap,eh engga deng,yang lepelnya lebih tinggi aje,yakni kelas cuwe jadi kita nggak pernah ketauan,mau tau tips-tips untuk “Melakukan Tindakan Ekstrim Pada Saat-Saat Dimana Anda Sedang Merasa Bete Tingkat Tinggi Dan Merasa Iritasi Terhadap Pemandangan Di Depan Anda Tanpa Ketahuan Dan Berasa Asik”(napas dulu lah,saya tahu judulnya bikin capek baca ko).Nah,bagi anda yang berminat untuk mencoba disarankan baca postingan saya sampai ujung !berikut adalah tips dari saya J

Tips:

1. Ambil hape atau kalo mau lebih gaya pake kamera atau kalo mau lebih ekstrem pake aja sinar X buat motret muka lu yang caem setengah nista itu,yang ada lu ketakutan liat hasilnya karena muka lu itu abstrak.terus buat apaan tu hape?ya benar!untuk bikin sambel.anda itu benar-benar oneng sekali ya?hape buat poto-poto lah!untung masi ada gw yang pinter,iya ga?(kayaknya hape fungsi utamanya tuh buat nelpon tow sms yak?yasudah,postingan gw ini,jadi anda gausah protes :p) terus,poto-poto ria lah kalian di hape itu,inget!hapenya jangan yang bersuara loh pas motret!nah silahkan bernarsis syubidu-bidu deh,pake gaya alay boleh,gaya datar boleh,gaya jadul boleh,gaya cupu boleh,apa?gaya caem boleh ga?GA BOLEH!kenapa??karna nanti hasilnya jadi ga asik,okeh?di tips ini harus propesional,ga boleh ketawa kalo udah liat hasil potonya!kalo kalian ketawa dan ga berhasil nahan,itu udah gagal!kalo nggak,disaat udah hampir ketauan atau udah dilirik-lirik mencurigakan oleh pengawas(jangan kira dia naksir karna lirik-lirik,tapi karna ngerasa ada aura yang ga beres dari tempat kalian beraksi)silahkan hentikan kegiatan yang ga jelas ini sekarang juga

2. Setelah melakukan hal di atas dan kalian masih merasa bosen juga silahkan mempersiapkan adrenalin yang lebih banyak untuk melakukan hal yang kedua yaitu: pura-pura ijin kencing,padahal mah beli gorengan,nah balik lagi ke ruangan kalo udah pada bubar,tunggu sampe pengawas udah ga ada,baru selamatkan barang-barang anda yang tertinggal

3. Kalo ga berani melakukan hal yang kedua,silahkan mencoba yang ketiga,bawa korek api,buat apaan?buat bakar orang yang banyak Tanya!sabar dulu napa,ntar juga dikasi tau,ah!jadi males ngasi tau tips nya nih,lagi ngomong ditanya-tanya sih!huh!apa?janji nggak nanya lagi?yaudah saya lanjutin deh,bakar mulai dari hal-hal kecil di dekat anda,kertas kek,pulpen,pensil,beralih ke yang lebih besar kaca mata,ikat pinggang,baju,celana yang lagi dipake,lanjut ke hal yang lebih nggak lazim,ujung telunjuk,bulu kaki,bulu ketek,rambut,batang hidung kalo sari terkecuali,dia mah pasti rongga hidungnya,nah kalo masi kurang puas,silahkan bakar kursi tempat anda duduk,mejanya kalo perlu,jangan tanggung-tanggung, kalo mulai terlihat mencurigakan dimata pengawas karena banyak asep di dalam ruangan?jangan panik!segera lakukan tindakan penyelamatan diri sendiri:Bakar pengawasnya.Mudah bukan ?

N.B: Don’t try this without a babysitter :)

Sekian postingan penuh makna dari Ocha(Orang Caem)

Salam proklamasi!MERDEKA!

akhirrrnyyyaaaa kesampean juga ngeposting..

Oke.giliranku lagi dan lagi.

Kayaknya yang ngeposting cuma orang-orang beriman aja ya?

Selain gw,sari en erlangga ko yang lain sepitchles banget ?

Apakah tingkat kebawelannya sudah pada berkurang drastis semenjak emak gw buka warung ?oke,ga nyambung sekali pemirsa!

Yasudah,tak usah dipikr panjang,mikir yang pendek-pendek aja ga pernah,apalagi mikirin yang panjang-panjang?nah lo!gw jadi pengen makan otak-otak,iya gw tau ni makin ga nyambung..

Hhhhh..bau nggak ?nggak kan?sumpah gw ga ada maksud untuk membunuh kalian secara perlahan kok,aku kan sayang kalian .ahahahahahah ;P

(ocha,plis stop it right now,fokuuuuss!!)

Ok,cerita kali ini saya mulai dari bogor.

Pertama kita jalan kaki dari depan rumah sampai ke gang tikus yang ada di deket bioskop yang sekarang di alih fungsikan sebagai tempat billiard(sumpah,mpe sekarang gw ga tau tuh yang punya bisnis syp ko bisa mikir tadinya bekas bioskop sekarang jadi tempat billiard,kan ga nyambung gitu yak?okeh,alesan ter masuk akal ialah:mungkin karena BIOSKOP dan BILLIARD sama-sama berawalan “B”,pasti si pemilik tempat tersebut memiliki awalan nama dari B jg kali yak ?hemmm,kalo gw jadi detektif,pasti gw kebanjiran banyak job untuk menyelesaikan kasus-kasus tak terpecahkan karena gw adalah detektif hebat,dapat menemukan alibi(atau mengarang?)yang sangat tepat.kadang gw bangga sama ke”sotoy”an gw, cerdas sekali..ahh)lalu dari gang tikus tersebut kita ambil awalan untuk menyebrang jalan raya ,setelah menyebrang dengan selamet,kita pun akan melehoykan jempol kita selentik mungkin untuk menarik hati supir-supir angkot yang memiliki mobil-mobil indah nan elegan bernomor cantik “08”.setelah berhasil menaiki angkot,kita pun menuju daerah kandang roda,bilang “KIRI BANG” kalo supirnya masih abang-abang,atau “KIRI PAK” kalau supirnya udah bapak-bapak,atau mungkin “KIRI OM” kalo kebetulan si supir adalah om kandung kita sendiri.turun pake kaki duluan,terserah mau kaki kanan atau kiri duluan ga masalah,yang penting jangan pantat duluan,karena mungkin anda nanti akan dikira sebagai manusia pengidap “PANTATMELEHOYNAIKANGKOTASOYGEBOY”.udah turun,harus bayar yah.nah!dari seberang jalan kita pun menyeberang (nah gw jadi ribet kan!),kalo udah nyebrang kita cari lagi supir angkot ganteng yang bawa angkot cantik bernomor seri “31”.naik,turun di bogor asri,bayar,pamitan dulu sama supir angkotnya,nyebrang lagi.nyampe deh : )

(ini hanya some direction :HOW TO GO TO OCHA’s SCHOOL)

Saya merasa puas telah merepotkan kalian membaca pusing-pusing dulu tapi ternyata eh ternyata hanya postingan iseng di waktu senggang.

Tapi kalian ga usah sedih en kecewa dulu.karena ada sebuah fakta dari postingan ini yang akan mengurangi kekecewaan kalian kok.

FAKTA: semua tulisan di atas adalah benar.jadi kalian bisa coba-coba aja :D

Tuhhh,saya ini baik sekali,bukan ? J