Kamis, 11 Maret 2010

wanna share something

Guys, apa kabar? Gak seru nih pada gak nulis lagi. Gue lagi pengen cerita nih. Gue lagi ulangan UTS 2. Dan gue dapet satu ilmu baru : nyari kembang sepatu itu susah. langka ya sekarang? Oh ya, ada satu hal yang gue makin yakin. Sejarah itu bikin otak gue dehidrasi.
Oh ya, udah ada yang nonton hachiko belum? Sumpah yah, tuh film mengharuka bangeeet T__T , gue sedih nontonnya. Jadi ceritanya tentang anjing yang setia gitu, film-nya di bikin sama orang Amrik, tapi ceritanya sih dari Jepang. Jadi, ada seekor anjing diambil sama seseorang gitu (Parker Wilson) di stasiun, yang akhirnya jadi majikannya (cerita di film). Terus, anjing itu dibawa ke rumah majikannya, karna gak ada orang yang mau nampung. Istrinya awalnya gak ngebolehin si Parker melihara tuh anjing. ta[pi pas ngeliat kalo suaminya sayaaang banget sama dia dan setia banget ngajarin tuh anjing, akhirnya dia ngizinin. Pas anjing itu udah gede, tuh anjing setia nganterin Parker ke stasiun buat berangkat kerja dan selalu ngejemput tepat pukul lima sore di stasiun yang sama. Suatu hari, tu anjing yang mungkin agak geblek gak bisa ngambil bola yang dilempar dan dibalikin lagi ke majikannya, tiba-tiba bisa ngelakuin hal itu. jelas aja majikannya seneng banget, dia ampe ngasih tau ke penjual hot dog, orang-orang di sekitar stasiun, semuanya deh. Padahal mungkin buat orang-orang lain itu tuh biasa aja.
Akhirnya parker berangkat kerja, dengan bawa bola itu. Pas lagi ngajar anak-anak SMA, tiba-tiba dia kena serangan jantung, dan meninggal. hachiko gak tau, dia tetep nungguin majikannya. Begitu juga sampe esoknya, esoknya, dan sampe sepuluh tahun ke depan. Padahal sebenernya anak Parker yang udah nikah ngajakin Hachiko buat tinggal bareng dia di rumah yang lai. Tapi selalu, setiap kali dia denger suara bel kereta, dia lari. ke tempat yang sama, di waktu yang sama, dengan harapan yang sama. Dia yakin kalo majikannya bakal dateng ke dia. Sampe akhirnya dia mati tepat di tempat dia biasanya nungguin majikannya pulang 10 tahun lalu.
Wooow, BAYANGKAN! Setia amat ya, gue kalo nungguin orang 1 jam aja rasanya siap siap ngasah piso buat mutilasi tu orang pas dateng.
Well, udah ya itu dulu aja. gue mau belajar Pkn sama fisika nih. I pray the best for you all guys, love you ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar