Jumat, 25 Maret 2011

FINALLY

Yeahahahahahahahaha
Gue udah baca postingannya si erlangga. You had a hard time, keep up the good luck ya :p
Kalo ngomongin kesibukan, hmmm apa ya, yang pasti sibuk banget. Lu pada juga pasti sibuk banget.
Si Tomy mah aktip di twitter, blog gak pernah buka --" aish

Btw, minggu ini gue lagi hoki banget. Bayangin aja, UH mate yang gue duga bakal dapet 20 ato 30, ternyata dapet 51! Dan kkm-nya diturunin jadi 50, yang berarti gue gak remed. Yah walaupun kecil tapi tetep aja gue bahagia. Terus UTS PKn, ternyata gue ngepas kkm. Gue kira gue bakal dapet 50an. Pokoknya yang gue kira bakal remed, ternyata gak gila gue saking senengnya ampe loncat-loncat sambil telanjang di depan boqer.

Oke, stop ngomongin nilai. Gue ceritain yang lain lagi deh. Di Indonesia kan lagi ngetop banget tuh isu tentang paket kiriman mencurigakan, bom dari teroris, si Ahmad Dhani yang dikirimin paket itu, polisi yang tangannya putus gara2 dengan santainya nyongkel bom (yang ini goblog banget sumpah).
Waktu itu gue mesen CD BB Korea, namanya MBLAQ dari distributor di fb gitu. Pas gue ngomong ke bokap gue minta ditransferin duit, bokap ngomong gini :
"BENERAN NYAMPE GAK NTU? Kalo boongan sakit hatinya itu loh, Ri."
Kalo gue sama bokap gue lagi smsan, pasti gue cuma bakal nulis -____________________-
Akhirnya dengan segala daya upaya darah tangis dan air mata, bokap gua mau ngirimin.

Seminggu kemudian, pas gue lagi istirahat di sekolah, hape gue geter2. Geter2 geli2 gimana gitu :p terus gue baca, ternyata dari mamake.
Beliau sms, "Ri, ada paket dari Gasoo Galore buat kamu di rumah, betul tidak? Mama takut bukanya siapa tau bom."
Dan lu tau gak, selama 20 menit jam istirahat, gue terngakak-ngakak nginget sms dari nyokap itu. Emang gak ada yang perlu diketawain sih, justru bener apa yang dilakukan nyokap gue. Yang bikin gue ketawa adalah bayangan ttg ekspresi nyokap gue pas nerima paket itu. Gue ngebayangin beliau megang itu paket dengan tangan gemeteran, terus nari tortor, terus doa Bapa Kami, Aku Percaya, baru berani naro paket itu di meja belajar gue. Maapin aku mamah kalo aku menggunakan namamu untuk lelucon, abis mamah melucukan sih.

Oh ya, tar kalo kita maen, jangan lupa yang ulang tahunnya udah lewat harus saling mentraktir. Jadi dobel gitu deh porsinya. Apalagi buat gue.

Oh ya, masa waktu itu gue ketemu renhard di KFC Elos. Waktu itu gue lagi ngeliatin flat tv yang nayangin video klip armada, yang judulnya apa tau dah, pokoknya lagunya enak, alay-alay menggoda ngeswing gitu. Dan gue, dengan kepala yang mengikuti irama, dan mulut sedikit mangap, menatap khushuk ke tv. Kalo ada cctv, pasti muka gue goblok banget deh.
Dan pas iler gue udah mau menetes keluar, tu mulut langsung gua tutup lah. Kasian abang2 KFC kalo pas beres2in meja, menemukan jigong tak berdaya yang menetes di meja.
Dan gue melayangkan pandangan mata ke bawah. Gue terkejut. Shock. Lemes. Yang gue liat adalah sesosok lelaki kurus dengan gigi nge-bling yang lagi ngeliat ke arah gue. Untuk beberapa detik pertama, gue mikir. Kayaknya gue udah pernah liat nih orang, dimana ya? Tapi yang melayang di pikiran gue adalah majalah FHM. Entah mengapa. Karna ngeri akhirnya gue back to sense. Setelah gue mengidentifikasi senyum najisnya, barulah gue menyadari bahwa beliau adalah anak dari Prayogi Limbong dan Rospita a.k.a Renhard.

Dia juga shock gitu liat dia, yaudah deh gua pikir daripada nanti2 ni anak susah dihubungin, mending gue tanya aja nomor hapenya. Yaudah deh, pas gue lagi cuci tangan, ternyata dia lagi cuci tangan juga, tepat di samping gue. Yaudah gua minta aja nomer hapenya.

Terus gue sama ocha juga ada cerita nih tentang pendeta Sinaga, aduh ocha kenapa gak ngepost juga sih. Cape nih. Haha.
Pokoknya, gue kan katekisasi bareng ocha gitu, di gereja. Terus gue, ocha, sama lydia menganut asas slaing peduli. jadi kalo lydia sama ocha gak masuk, gue pasti gak masuk sidi, begitu juga dengan ocha dan lydia.
Terus, kita mementingkan pelajaran di atas segala-galanya. Ya iyalah, secara logika, lebih baik gak lulus katek daripada tinggal kelas. Eh gak dua2nya deng.
Pokoknya acara katek gue tuh aqneh, kalo gerja lain biasanya ngadain hari Jumat ato Minggu, ini hari SENIN sama KAMIS, terus dari jam stengah 7, minimal beres jam stengah 9! bete banget gak sih? Besoknya Selasa sama Jumat gitu looooh, mana hari Selasa gue ada pelajaran Bio dan guru gue suka ngasih kuis, males banget kalo nilai gue merah.
yah pokoknya bete lah. Terus kalo lagi bosen, gue sama ocha + lydia tuh seringnya membuat pose pose tolol ters foto2 pake hape ocha (secara diam-diam), dan kalo gue sama lydia PASTI ngomongin korea, kalo gue sama ocha, pasti ngomongin lelucon yanga bsurd.
Suatu hari, si Pdt. S (nama disamarkan agar tak ada pihak yang tersinggung) ngasih tugas gitu. Pas hari Kamisnya gue masuk, yang laen pada ke depan ngumpulin selembar kertas. Ya gue sama ocha shock deh, kita nanya kesana kemari, wara wiri, guling guling, ada apa ini ada apa ini. Ternyata kamis minggu kemarennya, si Pdt. S ngasih PR, dan pada waktu itu gue gak masuk gara2 UTS dan ocha emang gak bisa masuk. Terus dia jutek gitu dan mengintimidasi kita.

Ocha : Kamis kemaren gak masuk mang.
Pdt : Emang siapa yang nanya kamu? Orang amang mau nanya si Rosi (adenya ocha). Rosi Kamis kemarin masuk gak?
Ochi : Nggak mang.
Pdt : Kenapa?
Ochi : Kemaren lagi TO mang, mesti belajar.
Pdt : Terus karna ulangan, pelajaran, kalian jadi gak bisa belajar sidi?
Gue, ocha, ochi : *diem*
Pdt : Kalo kamu Rosa?
Ocha : Ngerjain tugas mang, terus ada ulangan.
Pdt : Kalo Sari?
Gue : Lagi UTS mang.
Pdt : Bah, ulangan mulu nya kalian. Apa janjian yan kalian bikin alasan?
Gue, ocha, ochi : Nggak, mang.

Akhirnya itu pendeta balik badan dan ngejauh dari kita bertiga. Fiuhhhh lega. Ehhhhh pas lagi ngajar dia marah2, terus katanya nama anak yang absennya paling banyak, mau diajak ngomong sepulang katek.
Ocha dengan absen 6x dan gue dengan absen 9x pun kena.
Kateknya kira2 selesai jam 9 kurang 15. Phooooooooo. Terus kita disuruh duduk, sama anak2 laen yang absennya juga lebih dari dua kali. Ada sekitar 15 anak, dan pertama kita diceramahin gitu. dan inti dari ceramah dia tuh diulang2 doang -___- bikin bosen. Gue ngomong kenyataan loh, bukan karna gue sebel sama dia makanya gue ngomong hal jelek tentang beliau.
Terus ada anak baru lulus sidi, dia disuruh bacain kaliamat penghiburan dulu lah, ini lah, p-okoknya ditanyain macem2, dengan anak2 yang dihukum tsb sebagai pendengar. It takes 15 minutes dan beres jam 9. Terus, dia nanyain anak2 satu2, soal konsekuensi apa yang mau dibikin. Gue salut sama dua ank cowo yang blg gpp dikeluarin aja kalo dia bolos sekali lagi. Kalo yang cewe2 mah bilangnya, "terserah amang aja, asal jangan dikeluarin." gue ikut deh. Pokoknya ampe itu aja, ditambah bacot2an dia kenapa kita gak boleh bolos, GUE AKHIRNYA BARU BALIK KE RUMAH JAM STG 10. KAMPRET. Untung bokap gue baek bgt. I believe that you all don't have such as the BEST dad, coz the best is MINE :p
Okeh, lebai.
Yah pokoknya gue ke mobil bokap dengan tampang super bete, masuk mobil, banting pintu, ngamuk2 di mobil. Abis ngamuk2 gua bobo deh, cape sih.

Eh udahan yah gue nulisnya, mau nonton Secret Garden nih, ini darama keren abis. Kerennya parah. Okeh babai :D

kalau ada sumur di ladang
bolehlah kita menumpang mandi
kalau ada waktu terluang
menulislah di blog ini

'CIAO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar