Selasa, 05 Januari 2010

hai semua. met tahun baru. meski saya terasa amat telat tapi lebih baik telat dari pada enggak sama sekali kan?

resolusi gw buat kita bersama tahun ini sama kayak sari. gw berharap kita bisa kumpul berDELAPAN. gak lebih gak kurang. trus udah gitu kita minta traktirin erlangga. kan dia yg paling makmur di antara kita...

tahun baruan lo kayaknya brutal amat sar. lagian lo aneh. kagak pernah nonton tipi ya? monas tuh kalo taun baruan lebih rame daripada antrian obral gigi renhard yg peminatnya 856.782.346.236 orang itu. gw aja waktu itu mo tahun baruan di monas kan, eh begitu liat jalanan yg udah kayak cendol begitu om gw langsung puter balik...

tahun baruan gw di rumah aja. bakar" ikan ama bakar" rumah pak RT dan sekitarnya. lumayan asyik juga. apalagi abis itu gw jadi bisa ngerasain tahun baruan di kantor polisi gara" rumah pak RT itu. (ampun pak..) hhee...

tahun 2010 teh kalo disingkat jadi '10 ya? rasanya aneh bgt. yah apa aja boleh lah. suka-suka...
yg penting tahun ini bisa jadi tahun yg bermakna. 10 itu kan lambang kesempurnaan, nah semoga tahun '10 ini juga membawa kita makin deket ama kesempurnaan. amin...
(koq gw jadi kayak pak haji ya?)

okelah kalau begitu. gw lagi bersiap" kembali ke rutinitas hidup di sekolah gw yg terpencil ini. kalian semua pada sering update dong! beritahukan padaku apa yg tengah terjadi di kancah persilatan Indonesia (lho?). maksud gw di idup kalian. hhe...

see u next holiday. ntar kalo gw libur lagi gw ke sono lagi dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar