Minggu, 10 Januari 2010

ikutan ya

Guys, semua yang baca ini, diamana pun tinggalnya, ikutan dong acara satu ini. Di Bogor. Hehe. Kalo perlu Dami yang di Jogja dan Erlangga yang di Brunei juga ikutan.
Demi kelangsungan hidup gue dan temond temond panitia neh.
Bayangin aja, dalam waktu 4 hari kita, yang anak SMA tak berdosa ini mesti dapetin 21 juta. Yaelah, dapet duit darimana? Kalo upil bisa dijual mah gue mau dah.
Minta sponsor, udah gak bisa. Mau jualan, untungnya dikit (banget). Mau ngamen di kafe, gak ada bakat. Berniat jual diri sih, tapi kasian suami gue.
Dan cara terakhir adalah door2door. Waktu itu gue sempet pengen door2door ke rumah Renhard. Pas gue sms, gue kira dia langsung setuju, eh, dia malah nanya door2door apa. Pengen jelasin, tapi gak ada pulsa. Ujan pula. Yaudah gak jadi.
Oh ya, tau gak sih, Sabtu kemaren, yang biasanya surga buat gue malah kerasa jadi NIGHTMARE!!! Jadi, ada satu om gue, ade bokap gue, yang suka mabuk mabukan, tiba tiba dateng ke rumah sambil teriak nama "ANDREEE...!"
Napasnya bau bir, rokok, aduh jiji banget deh. Terus dia gangguin ade gue main game. Ade gue yang lagi konsen jelas aja marah. Dia teriak teriak. Eh om gue malah nyubitin dia, bilang dia gak bisa maen lah, marah marah, trus bilang "Apa, pergi aja lu! berani lu ngusir gua?"
Gue dalem hati : "Eh monyeeeet, nyadar dong ini rumah siapa. Dasar gak guna. Sampah republik lu."
Karna dia gangguin ade gue terus dan ade gue kayaknya kena siksaan batin, akhirnya gue ngebelain ade gue mulu dan nyuruh dia sabar.
Terus, gue sama kluarga gue mau nonton di Belov. Anak umur 3 tahun juga tau ya di mal gak boleh ngerokok, gue udah kasih warning ke tu orang, tapi dia bilang gini : "Ah, masa. Boong aja lu!!!" Trus gue bilang, "Gak percaya coba aja.'
Gobloknya dia coba beneran, akhirnya satpam negur dia, dan saking malunya dia jalan terus aja, terus matiin tu rokok. Gue sih senyum aja ngerasa menang. Terus, dia jalan di deket gue sambil buka buka baju. Ya jelas lah gue langsung ngejauh. mal? Buka baju? Image gue bisa ancur. kalo dia bokap gue sih mungkin gue gak semalu itu. Amit amit dah bokap gue kaya dia. Untung nggak.
kalo lu pada heran kenapa gue gak hormat ama dia, ya itu wajar aja. Yah, seandainya lu pada di posisi gue gitu. Sebel banget deh. kerjanya ngehina orang mulu. Gak berguna. Nyokap gue juga benci setengah mati ama dia. Dan bokap gue, emang dasar terlalu baik, masih mau nganggep dia denya, minjemin dia duit, dan macem macem.
Gue sih kasian sama anak anak dia yang masih kecil. Buka aib keluarga gue aja nih, gue lagi stres ama Om gue itu. nggak pernah gue anggep sodara deh sejak tau kelakuannya.
Padahla dia nggota keluarga bokap gue, dia yang paling pinter. Nilainya paling bagus. Pinter sih pinter, tapi SANGAT TIDAK CERDAS. Bayangin aja, dengan santai dan sombongnya, dia ngebakar ijazah SMA dia yang nilainya bagus itu sambil ngomong ke bokap gue : "Ngapain? Tanpa ini juga aku pinter. Aku bisa dapet kerja yang bagus."
Tu orang tolol apa sinting?!!!!!!!
Untung, gue bisa ngontrol diri buat gak bunuh tu orang. Sumpah deh. tapi ini masih mending. Kemarin gue SUPER MARAH. Mending gue pacaran sama heechul daripada ketemu sama dia. Ihhhhh, JIJI!
Oke ya, sedikit ganas yang tadi, hehe, maaf gak bisa ngontrol emosi, tapi gue bener bener pengen nulis biar lega dikit, nulis gini aja, gue serasa udah bales dendam banget ke dia. hah. Smoga kluarga gue gak ada yang baca deh.
Oke yah teman teman, jangan lupa nulis, dan stay away from drugs. Skali lagi, doain Champion sukses ya. Gue mohoooon, dengan sangat :(
Oke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar