Selasa, 29 Maret 2011

Kembali Lagi

Hey saya sari kembali lagi.
Gue seneng deh blog ini udah banjir postingan, tapi tetep aja yang nge-post itu2 aja --"
Haaaaaaaaaaaaaaah. Tapi postingan yang dibikin Erlangga sama Ocha sangat menghibur ;)
Er kalo yang laen anagramnya ada maknanya, anagram lu berasa meaningless :p wkwk *kabur*. ArchangelMaglie artinya apa tuh er?

Gue ada cerita nih. Sekolah gue diundang buat ikut acara kuliah umum yang dibikin sama UBM. Bakal diadain tanggal 1 April nanti, dan lu tau gak sih, pembicaranya adalah : Mimin founder Kaskus, Rudi Choirudin dan RADITYA DIKA! Yes, I'll see Raditya Dika LIVE. Hahaha gak sabar. Gue pengen deh salaman sama dia terus diem2 cabut bulu keteknya satu helai buat gue simpen di buku diary dan gue awetkan. Lumayan kenangan sepanjang masa. Yang gue takutkan apakah dia menggunakan deodoran atau tidak. Mandi aja udah syukur.
Seenggaknya ini mengobati kekecewaan sekolah gue gara2 waktu itu sekolah gue gak jadi ketemu Obama pas ngasih pidato di Indonesia. Yah mungkin lu pada gak percaya, tapi ini beneran, dan gue sendiri shock terkejut ingar bingar joget joget. Sebenernya sih yang diundang cuma anak XI IPS 2 a.k.a kelasnya Nia dan XI IPA 5. Surat dari US embassy nyampe di sekolah sekitar hari Selasa (gue lupa kalo hari2annya) dan mereka minta reply dari RP hari Jumat. Karna Obama pidatonya Senin. dan lu tau gak siiiih dengan begonya anggota yayasan gue baru ngecek hari Minggu. kepsek gue marah2. Teriak-teriak. Ludah bermuncratan di aula. Bogor bergetar hebat.

Tragis.

Dan yang bisa kami banggakan hanyalah sekolah kami yang pernah diundang oleh US Embassy T_______T *sombong*
Ntar kalo gue udah ketemu Raditya Dika gue mau nyombong lagi ah. Kesannya kayak mau diajak dinner aja. Mending kalo keliatan dari depan, kalo keliatannya kaya upil?

Hari Senin kemaren, gue ke rumah Ocha. Kita nostalgila soal rambut ajaib ekstrimnya ocha jaman SD-SMP. Tapi gue gak bisa menceritakannya disini, karna gue belum pengen keluarga besar Manik raja anggotanya hangus satu2. Gue gak mau ntar di Kompas ada headline : "Clan Manik Raja Musnah Karena Satu Anggotanya Mengumbar AIB Temannya"
Maap ya cha. Heheheheh. Gue inget2 lagi mau ngakak sambil gores2 monitor. Tapi gue tau, kalo gue gores monitor pasti gue bisa digampar bokap. Tar gue gak dikasih jajan. Tar gue gak bisa beli siomay lagi.
Ngomong2 soal rambut, rambut gue udah mulai kering lagi nih. Hiks. Nyokap udah nyuruh potong, tapi gue dengan alasan bercita-cita jadi Rapunzel cuma teriak2 keliling rumah sambil megangin rambut nista itu tiap kali disuruh potong rambut. Pasti yang ada di pikiran nyokap gue adalah : "Kayaknya gue salah ngasih dia kolor waktu bayi."
Oke, gak nyambung.
Temen2 sekelas gue ngerekomendasiinnya aneh2 lagi. Ada yang nyuruh botakin, setengah botak setengah panjang ala Rihanna, ada yang nyuruh shaggy ulang, keritingin -_______-
Tapi gue akan tetap berusaha untuk menjadi Rapunzel, kembaranku yang telah hidup bersama pangerannya, terpisah ketika kami masih bayi. Waktu itu kami dideteksi kembar siam. Kembar siam di muka. Eh pas dipisahkan, ternyata Rapunzel cantik. Gue kayak tanah yang habis dibajak terus dieein babi. Syit emang Rapunzel Manik. Mana namanya bagus. Lah nama gua kayak mbok2 jamu. Sari. untung bokap nyokap gak nambahin "nem". Kalo nama gue Sarinem, mungkin gue gak akan nulis blog sekarang. Melainkan menggaruk tanah kemudian jual diri.

Hari ini gue lagi bete berat deh.
Di kelas gue ada anak freak gitu, oke, jangan suruh gue jelasin freak-nya kayak gimana lagi, pokoknya freak!! Dideketin ngelunjak, dijauhin mengeluh. Sebut saja namanya B.
Nah kelas gue disruruh bikin kreasi daur ulang gitu. Tadionya itu tugas individual. Gue udah ada konsep bikin frame dari CD bekas, dan temen sebangku gue sekaligus temen terdeket gue di kelas, Devi, mau bikin miniatur dari kertas koran.
Tiba2 anak2 cowo minta tugasnya dibikin berkelompok, dua2 orang. Muka gue udah lumayan berkerut2. Tapi kalo berdua, tentu aja gue pilih Devi.
Nah, masalah dimulai disini. Di ke;as gue ada dua anak freak sekaligus. B dan K. Dua2nya cowo.
Gak ada yang mau temenan sama mereka karena...sikap mereka...yang...yah...taulah...
Dan b juga gak mau deket2 sama K.
Pas awal masuk kelas XI, gue emang baek2in si B sama K itu. Gue pikir, kasian ini anak. Tapi lama2 mereka mulai menjijikkan. Dan anak2 sekelas gue emang pada dasarnya udah jiji sama mereka. Pokoknya kelompok PLH berdua2 itu, kata guru gue mau dibentuk sendiri atau dipilihin. Yang anak2 cowo mintanya dipilihin, yang lain banyak yang minta pilih sendiri. Gue pastinya minta pilih sendiri dong, secara gue sama Devi udah bikin konsep baru yang lebih hebat.
Akhirnya kelas kita disuruh pilih sendiri. Si K akhirnya dapet temen. Tinggal si B. JENGJENGJENG!!!! Gue waspada. Siaga 1. Udah siap tabung oksigen buat kabar mengejutkan. Karna katanya dua kelompok ada yang tiga orang aja, biar gak ribet (guru gur udah cape dan jumlah anak kelas gue ada 32 biji), jadi siapakah yang sama B itu?????
J, temen gue yang cewe yang ngurusin kelompok, nanya si B maunya sama siapa. Si B gak mau sama yang laen, kecuali Devi, "gue", SM, dan AB, yang notabene emang baek sama dia.
Karna gue sama Devi udah berdua, akhirnya si J bilang B sama gue dan Devi aja.
Devi yang terlalu baik, langsung menyetujui.
HUANJRIT. Gue melihat sekeliling. Temen2 gue memberikan tatapan prihatin, dan dengan sangat kampret tidak ada yang berkorban, kesannya kayak menikmati kesialan gue.

Kalo di film, tembok di belakang gue pasti udah hancur, lebur. Duniaku berantakan. Hidupku acak2an. Masa depanku suram.

Dan gue dengan SANGAT TERPAKSA menerima dia. Anjrit. Bete berat.

Guys, gue butuh doa kalian. Please. bantu gue biar kuat. Kalo perlu kalian bikin petisi dalam bentuk fb, sari TaQ AQan Bisa Sekelompok Sama naQ fReaQ.
Hehe. Becanda.
JANGAN ANGGEP SERIUS DAN BIKIN FB KAYAK GITU BENERAN.
Kalo lu mau ketek lu semua selamat. Gue adalah pencabut bulu ketek yang ahli.

babai :***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar