Sabtu, 02 April 2011

hai :) kali ini giliranku :0

HAIII SEKALIII LAGI,LAGII DAN LAGGGIIIIIIII KAWAN-KAWANKU SEMUAAA YANG BERADA DI SELURUH PENJURU DUNIA,DIMANAPUN ANA BERADA PASTI SEMUA SELALU KANGEN SAMA SAYA KAN??

*krik krik*

Ohh,oke.kalian emang ga kangen sama saya tapi KANGEN BANGET,kan ??iyaa kaaaann ???

*KRIIKK KRIIIKK*

Ohh,ayolah.masa kalian gamau ngaku kangen sama saya ??pliiess dech akhh(sumpah geli abis deh gw sok alay gitu)ga usah pake jaim-jaiman !saya tau kalian semua itu kangen sama saya!!

*KRRIIIKKKK KRRRIIIKKKKKKKK!!!!!*

Baiklah.saya tidak berminat untuk ternak jangkrik.

Dan setelah saya pikir-pikir ga ada ruginya juga kalo kalian ga ada yang kangen sama saya kok (jawaban orang pasrah ato ngeles nih?)

Hemm..

Sekarang saya akan cerita banyak ahh..

Mudah-mudahan sih pada betah bacanya,soalnya di postingan gw ini yang bisa baca dari awal sampe akhir dengan fisik yang masih 100 % lengkap dan tidak terkena efek samping dan sangat berbahaya itulah yang tidak tereliminasi pada segmen kali ini (gw ko jadi bingung sendiri yah?ini postingan apa semacam sarana untuk memutilasi orang sih atau acara supermama yang ada di indosiar itu loh dulu pake acara eliminasi-eliminasian segala?hem.yasudah.udah terlanjur ditulis,males ngapusya :p)

Biar gampang ceritanya,saya bagi dalam beberapa segmen ah :

1. My school

Kawanku sebangsa dan setanah air,kalian tau ga siihh??masa yah si ibu tetangga baru depan rumah itu loh!ya ampyuuuunn!masa suka gebukin suaminya loohh!suami aja digebukin,gw takut anaknya justru akan mengalami hal lebih parah seperti:dibakar,diracunin,dipasung terus ditenggelemin ke laut,dan hal-hal sadis lainnya(BY THE WAY,ini ko jadi kayak ibu-ibu tukang gosip yang suka seenaknya nambah-nambahin cerita,mending kalo nambahinnya dalam batas kewajaran,lah ini?)

Yasudah,gamau banyak cincong and the komen lah.langsung ajah.

Jadi gini,gw mau cerita dan sharing informasi tentang sekolah gw yang statusnya itu negeri.gw cerita karena di antara anak-anak melati yang sekolah di negri cuma gw sama mas Limbong,tapi sayang,mas limbong tidak pernah menyentuh blog ini sama sekali,entah itu karena dia males atau memang dia tidak tahu menahu caranya untuk nge posting?entahlah.yang tahu misteri dibalik itu hanyalah Tuhan dan mas limbong sendiri yang bersangkutan.(eh,namang juga negri ya?tapi dia SMK sih,saya gatau apa-apa tentang SMk :p)

Di sekolah gw tuh awal-awalnya biasa aja,tadinya gw terlalu parno dengan banyak hal karena gw baru pertama kali bersekolah di negri.yang paling pertama gw takutin itu adanya diskriminasi soal agama.nah,di negri itu kan mayoritas muslim yah,dan setahu gw,di sekolah gw satu angkatan tuh yang non muslim paling banyak tuh 15 orang,sangat miris.terus gw udah stres di awal masuk sekolah apalagi pas masa-masa orientasi yang sebenarnya ga di adain juga ga apa apa ko,disitu gw bener-bener ngerasa sendirian,soalnya anak emwe yang masuk SMAN 3 Cibinong alias SMANTIC tuh Cuma gw en Gerson.dan gw ga terlalu deket sama dia meskipun letak rumah dia sama gw itu kalo ditempuh dengan cara ngesot pun bisa ko saking deketnya.nah gw sempet mikir yang aneh-aneh gitu “nanti,kalo mereka pada waktunya solat nah terus gw ngapain yak?”,”nanti gw mau sok kenal ah sama anak-anak cewe lain yang ikut MOS juga,terus gw nempel terus dah sama dia,kasian orang itu(karea ditempelin terus sama gw)”,”atau gw keluarin bakat gw ngebanyol aja kali yak biar narik perhatian banyak orang,jadi banyak temennya deh(tapi niat tersebut akhirnya ge urungkan setelah otak waras gw berpikir lebih jernih lagi,ntar kalo gw kayak tadi,yang ada gw bukannya dapet banyak temen,tapi banyak caci maki,celaan,cemoohan,siksaan#lama-lama lebay juga#)”hhh…akhirnya gw mah pasrah aja dah ,ikutin aja apa yang ada.

Tapi ternyata semua keparnoan gw itu ga terjadi ko,yang ada tuh gw malah cepet banget dapet temen,ga ada diskriminasi sama sekali,anaknya lumayan asik semua,gw juga ga pernah ngerasa diremehin tow ga di anggep,yanga ada malah gw itu jadi banyak yang ngenalin,mulai dari kelas gw ampe kelas lain,hampir semua anak kelas 10 nya kenal sama gw,gw bersyukur banget ;)

Tapiiiii,sekarang yang menjadi masalah itu,gw ngerasa sekolah disini tuh ga pernah berhenti ngasih siksaan ke murid dengan cara ngasih tugas se abrek-abrek pada waktu bersamaan dan murid harus bisa menyelesainkannya dalam tempo yang sesingkat-singkatnya..fiuuuuffhhhh

Tapi,kalo ga ada tugas atau g ada kesibukan sekolah yah itu mah namanya bukan sekolah yak ?jadi gw berusaha maklum aja lah sebagai pelajar yang teladan.ahhh..bahasaku tampaknya sudah menua (???)

Nah,itu sekolah gw,gimana dengan kalian?

2 . Rencana tentang MELATI

Apa sih yang mau di rencanain?emangnya ada apa dengan melati?

Emang ga ada apa-apa sih,Cuma gw pengen iseng aja bikin sesuatu rencana tentang melati kalo nanti suatu saat kita bakal kumpul semua.LENGKAP.BERDELAPAN(gw,dami,sari,nia,tomy,renhard,boli dan erlangga).gw selalu bertanya-tanya “kapan sih melati bisa kumpul lengkap,ga ada yang absen?jadinya kita bisa saling kangen-kangenan giitu”

Kan seru yak,selama beberapa tahun ga pernah kumpul lengkap,kalo udah nyatu,mau jalan kemana juga pasti asik.gw ngebayangin kita ada di markas besar melati(baca:rumah mas limbong),kita ngobrolin banyak hal,menciptakan banyolan-banyolan tak terduga,foto-foto se aneh dan se abstrak mungkin,ngancurin rumah mas limbong beserta isinya dengan kebrutalan kita-kita kalo udah jadi satu(www.lebay.com),makan masakan bikinan kita sama-sama,online blog bareng-bareng,bikin sountack melati yang dari dulu merupakan cita-cita kita yang sampai sekarang belum bisa tercapai,dan masih banyak hal-hal gaje dan menarik hati lainnya yang bisa kita lakukan sama-sama…ahh,kapan hal itu terjadi?

Oh iya,gw takut,semakin kita jarang ketemu,semakin kita jarang berkomunikasi,semakin terbentuk jarak antara kita.gw juga takut,kita ini kan semakin hari semakin dewasa ya,nah terus nanti kalo udah pada gede,ekh sekalinya ketemu,kita jadi saling jaim-jaiman,ga bisa nge banyol ria kayak dulu,ga bisa bercanda-bercanda selepas dulu..hhhh

Tapiiii,mesipun kita nanti udah ga bisa kayak dulu lagi,dalam hal yang tidak wajar,tentu saja(seperti:masa iya umur kita udah 23 tahun,nanti kita kalo ngumpul tuh di kamarnya renhard dan main kartu teplok jabl*y kayak waktu kita umur 16?kan ga mungkin.)yang gw tau,meskipun kalian berubah jadi dewasa,gw juga,pasti kalian tetep jadi sahabat –sahabat gw yang paling-palinnnnnnnnggggg bikin hidup gw lebih berwarna : )

Hhhh…udah dulu yaa segitu aja dulu,kapan-kapan gw sambung lagi : )

Intinya,kalian itu sahabat gw yang paling berharga : )

Gw sayang kalian : )

2 komentar:

  1. membaca postingan ini membuat saya berpikir dengan keras, lantas menggaruk kepala...
    hmm... betul juga apa yg anda katakan, neng pebri.
    kita dah bertahun2 lamanya tak bertemu, lantas nanti pada jaim2an jikalau ketemu. seperti apa yg neng sari postkan ketika dia ketemu mas limbong... hehe..

    tapi bener yah, kalo dipikir2.. kalo kita ketemu suatu hari nanti, ketika kita smua dah pada dewasa, pada sukses, pada keren (kalo dunia gak abis di 2012) gak akan mungkin kita bsa ngocol kayak dulu... kecuali mungkin saya, yang emang urat malu-nya dah putus.. xD

    BalasHapus
  2. hahahahhaha
    bener tuh ga.. :(
    tapi yg bikin saya tertarik dari komen anda terutama kalimat terakhirnya..whehhehehe

    BalasHapus