Rabu, 06 April 2011

Doa kami untuk Erlangga.........

Halo teman teman...Nia is here.. Gue seneng banget deh pas buka twitter tiba tiba ada pemberitahuan kalo blog kita sudah agak update lagi, walopun yang update ya dia dia lagi,dan gue belom nemu tanda tanda kehadiran,apalagi tanda tanda kehidupan renhard. Sari,asli gua ngakak banget baca postingan elu. Aduuh yaowooooh gue kangen bangeeeeeet deh kita ngumpul ngumpul bareng yang lengkap gitu deh...gue kangen sama kalian semuaaaa...walaupun jujur aja,gue nggak merasakan getar getar kerinduan terhadap sari..dan juga tomi. Gue masih inget banget pas kita terakhir ketemu ya,pas kita main main tepok jablay...buat erlangga, lo harus merasakan gimana sensasi bermain tepok jablay. gua dan tomy, sebagai pemegang gelar ratu dan raja jablay ingin kembali berkompetisi. Mm..cerita apalagi ya?oiya, saya di rp berstatus sebagai anak ips, berbeda dengan sari dan tomy yang telah memilih lembah kekelaman,yaitu kelas ipa. udah gitu reputasi anak anak kelas ips yang memang cuma dua kelas itu hanyalah menjadi semakin buruk.contohnya kemaren waktu ada pengakuan dosa di sekolah,dan kebetulan pas jam pelajaran.yang katolik harus ke kapel,ngantri buat ngaku dosa.nah pas mo** dateng *mo** itu guru gue* kelas gua yg jumlah anak nya 38 anak langsung kosong banget.hanya tinggal 11 anak di kelas.katanya sih pada pengakuan dosa..padahal yang katolik berapa orang..jadi yang lain kemana?hal itu masih menjadi rahasia......... ngomong ngomong soal mo**..dia itu guru gue yang mengajar toefl dan dia berbentuk bulat seperti buah momo/persik. caranya mengajar hanya akan membuat orang merasa terhipnotis.pas dia mulai ngomong,kalian akan tiba tiba merasa di kelilingi awan putih...dan kalian akan berkata 'dimana saya??!!dimana saya??!!!'aaah!!' terus kalian akan jatuh tertidur. sepanjang pelajaran dia cuma bisa ngomong.ngomooooong terus.nggak berhenti berhenti.pernapasan dia sangat baik. o iya,ngelanjutin soal sari yang ngomongin rambut,pas uts semester lalu gue duduk sama adek kelas gue yang berinisial V. nah si V ini punya rambut yang bisa membuat Rapunzel merasa tersinggung dan dia akan bunuh diri. rambut si V ini punya panjang lebar tinggi dan volume yang sangat sangat sangat.panjang nya itu lho PUAANJAAANG BANGET.kalo dia bediri ya kira kira sepaha dia.selutut bisa.gua yakin dia bisa buka produksi tali tambang. kalo dia lagi lewaat..uooh semua terpesona.gua bingung kalo dia cebok gimana. masya owooh. udah gitu ini si V pinteeeerrr bangeeet.apakah dia memiliki rahasia di balik rambutnya?tidak ada yang tahu terakhir..gua udah baca postingan erlangga,dan gue secara pribadi mendoakan yang terbaik buat anda,buat tim kalian,semoga kalian bisa meraih apa yang anda cita citakan.bahkan doa kami untuk erlangga saya pilih untuk menjadi judul *walopun kesannya kaya abis kena bencana alam* jadi,sekian postingan saya.maaf kalo kepanjangan.sekian terima kasih. Atas nama bangsa Indonesia, Nathania Devina

1 komentar:

  1. AKHIRNYA anda post juga.. :)

    lama tak dengar kabar anda...

    saya asli penasaran ama tepok jablay... kerna, dari judulnya aja dah bisa ngebuat orang2 bersuara: Whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat???? xD

    tau gak, asli yah, saya pengin ngeliat teman anda, si V... pengin liat sebagaimana kerennya rambut beliau... xD

    untuk doanya, mbak nia, saya ucapkan terimakasih sedalem2nya... trims berat... appreciate it.. banget.. :)

    OH, btw, saya dah kasi tau kalo saya menang, (mudah2an, jika Tuhan mengizinkan) saya terkenal se-brunei lohhhh~~~ ahhaha..

    P.S salah satu anggota tim saya, yeah, teman saya itu adalah cewek yang ada di foto saya ini.. *in case kalian pada penasaran* HO HO HO

    BalasHapus