Jumat, 08 April 2011

Letih. Lelah. Lesu. Lunglai. LEMAS.

Sebenernya ini postingan mestinya udah di-post dari dua hari yang lalu. Tapi karna speedy sudah bertambah butut gembel rusak dan busuk, jadi gue baru bisa ngepost sekarang dehhhh.

Sari is here, hahahaha gue seneng banget baca postingan tomy sama nia. Walaupun tomy cuma promosi yah gapapalah. Daripada renhard, gosok gigi ngerti buka blog gak ngerti. Wat kind op pren coba.

Oh yah karna si nia sama tomy gak bilang kangen ama gua, gua juga ga kangen ahhhh. Sama ocha gua ketemu minimal dua kali seminggu jadi ga kangen2 amat, sama renhard kadang2 doang, sama boli kadang2 ketemu di gramed. Dami.....hmmm. Erlangga? 15 taun ga ketemu.


Ngomong2 gue post ini gara2 gue nungguin donlotan pidio yang lamanya naujubilah min zeus. Bayangkan dongggggg dengan kecepatan 30kbps lu bisa donlod berapa vidio dalam 1 jam? BERAPAAAAAAAAAAA? Ganti deuh pertanyaannya. Berapa jam buat 1 pidio???? FYI gue lagi donlod pidio aerobik nih. Kenapa aerobik? Karna menurut gua badan gua udah kayak gumpalan yupi yang bisa menggelinding kapanpun.

Ok to tell you the truth, sebenernya ini buat penilaian di sekolah. Tapi ada manfaatnya juga sih. Gua bisa aerobikan di rumah. tapi yang jadi pertanyaan gua adalah, kenapa ade gua daritadi memandangi gua dengan tatapan ngeri pas gua mulai menggetar2kan lemak. Apakah lemak gua bagaikan organisme hidup yang bisa menyerang kapanpun, entahlah. Matanya masih penuh dengan misteri.


GUE MINGGU INI CAPEK BANGET LOH. CAPEKNYA CAPEEEEKKKKK BANGET. CAPEEEEEEEEEEEEK. TIAP HARI PULANG MALEM, CAPEEEEEEEEEEK. DI RUMAH CUMA NUMPANG TIDUR, CAPEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEK. BTW GUE JUGA CAPEEEEEEEEEEEEEEEK NULIS CAPEEEEEEEEEEEEEEEEK.

Walau agak gak penting, tapi biar kayak apa teh namanya yang di global tv dulu, yang ngikutin selebriti seharian? Gua lupa total, kita sebut aja following selebriti lah yaaaa. Sekarang kita ganti jadi following gembel.

Oke, siap?

Jadi hari Senin tuh gue sekolah seperti biasa. Pulang jam stg 2, yang dengan manis diakhiri dengan ulangan fisika yang kaya anjing tai babi soalnya. Gua balik dengan muka selemes-lemesnya, berharap pas keluar kelas ketemu leejoon dan dipeluk, kaya drama2 gitu. sadly, yang gue temukan adalah...


Tong sampah.


Akhirnya gua keluar, dan hal yang selalu gua lakukan tiap gua stres, yaitu makan. Gua lupa gua makan apa, kalo gak salah sih di GI (tomy udah cerita). Untung si debby dijemput, yaudah dah gua nebeng dia aja. Dannnnnn gua cuma bisa napas sebentar di rumah. Gua langsung mandi biar gak bau ketek terus gua langsung cabs ke gereja. Ya teman, gereja. katek lagi katek lagi, haisssss. Sebenernya sih gua katek biar bisa kawin aja. Tapi jangan bilang siapa2 yah, AWAS LOH!!!! RAHASIA NIHH! JGN KASITAU DI BLOG LOH!!!

Gua baru balik jam 9 kurang atas kenistaan pendeta S yang tidak berujung tersebut.


Terus hari Selasa. Bentar yah, gua ngelap keringet dulu. panas nih. Biasaaa gua lagi mangkal di gurun sahara. Cowonya sexy sih. Item2 legam menggoda, kayak kecap, bikin gua laper.

Hari Selasa gua sekolah seperti biasa. Tak ada ulangan. Pulangnya saya les kimia, karna besoknya post-test tentang stoikiometri gitu2lah. Dan gua baru balik jam stg 5. Sedangkan perjalanan ke rumah gua memakan waktu dua jam. Jadi saya dengan gemilang sampai di rumah jam stg 7, dan langsung baca majalah, bobo deh.


Rabu, post-test kimia pun dimulai. Ada 8 soal. Lumayan bisa sih. Wesssss.

Pulangnya gua langsung ke rumah ocha, karna ada latian padus di gereja, ampe jam 8.15. As usual my bokap picked me up, baru nyampe rumah jam 9. Yaudah gua bobo dah tuh.


Kamis, sekolah terus katek (lagi) --"


Jumat!!!!

Ada asiknya ada enggaknya ada nistanya.

Gue hari ini belajar kayak biasa, yah begitulah pokoknya. Terus latian nari dan tes ekskul broadcast. Abis itu gua jalan2 ke McD :DD

Gua itung2 yah, kalori yang udah masuk ke lambung innocent gua udah beribu2 gitu. Kan di McD skrg ada selebaran yang isinya kandungan makanan di Mcd tuh, dan mantepnya gua makan cheeseburger, french fries, softdrink, dan chocotop, all in a row! Lemak gua berteriak2 bahagia nih.


Duh, gua ga konsen nulis nih gara2 ada kecoa.


Sialan emang ini kecoa. Gua tusuk tetenya baru tau rasa.


OH IYAAAAAA! KALO INGET LAGI GUA JADI MATI RASA KAN AH ELAHHHH. DVD GUA RUSAK MAMEN ANYIIIING DAH FCUK FCUK AKU TAK BISA HIDUP TANPA DVD PLAYER!!!!

Udah dulu yah, dadah :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar