Sabtu, 09 April 2011

Chatting di Waktu Katekisasi

Oh yaaah berhubung ocha pengen banget isi chat gue sama dia di post, yaudah sekarang gue post aja deh.
Jadi, hari Kamis kemaren kita gereja, buat, biasalah, katekisasi. Lydia yang bertahun-tahun hibernasi, akhirnya menampakkan wajah datarnya kembali.
Lu pada tau kan kalo siapapun pendeta yang ngajar di gereja gue, mau sesusah apapun mukanya, mau senista apapun wejangannya, tetep membosankan dan membuat ngantuk. Yaudah gue sama ocha chat aja, sebenernya bukan chat sih...hehehe. Cuma kita saling ngobrol lewat hape gue, ocha nulis, ocha kasih hapenya ke gue, gue bales, gue kasih hapenya ke ocha. Begitu terus berulang-ulang. It was fun btw.
Sebenernya sih pas chatting gue bosen, tapi daripada meninjau kembali wajah pendeta gue yang (maaf) berantakan, bikin merinding, mending gue chatting sama ocha. Lagian si lydia yang notabene duduk di samping kiri gue lagi asik balesin tweet orang. Ehhh pas dibaca lagi, ternyata (menurut gue dan ocha) kocak juga.

Gue : (foto2 di hape ocha dengan senyum ternajis di galaksi)
Ocha : Bibir sari batak banget ,yeah!
Gue : Aku batak orijinel
Si ocha mirip ncim2
Ocha : Opo toh?
Sejenis amoy kah?
Gue : Amoy itu apa?
Ocha : Amoy itu sejenis kucing umur 3 bulan
Gue : Ooooooo yaudah mirip encu
Ocha : Encu opo?
Gue : Encu itu sodaranya cangcut
Ocha : Hahahha
Kenapa ga sekalian lu samain gw sama kolor babehz?
Gue : Ga ah. Terlalu nista
Ocha : Hem.apakah cangcut tidak cukup nista untuk diriku?teganyo dirimoooooo
Gue : Akuo sario
Ocha : Kamu gila!!! (selanjutnya tulisan ini gue ubah jadi "Kamu cantik!!!")
Gue : Aduh makasih, jadi enak
Ocha : Kamu gila banget!!! (gue ubah lagi jadi "Kamu cantik banget!!!")
Gue : Makasih lagiiii :DDDDD
Ocha : ... (gue lupa dia sebenernya nulis apa yang pasti as usual, gue ubah lagi tulisan dia jadi "I love you")
Gue : I love you too
Ocha : Hah??i cantik you nista (ini gue lupa, gue ubah apa engga)
Gue : Makasih encim
Ocha : Hahahah sama" amoy ;P
Gue : Mayo aja dehh
Ocha : Jangan.enakan maho
Gue : Boboho
Ocha : Mpok ati
Gue : Pendeta Tambunan
Ocha : Si muka susah
Gue : Muka E=mc kuadrat
Ocha : tak simetris tapi mengundang kontroversi
Gue : Konferensi meja bundar
Ocha : Welehh
Proklamasi
Gue : Bahwa sesungguhnya sari renata manik itu
Ocha : Ialah si anak amoy
Gue : Kasih titit nih! Kasih nih!
Ocha : AMPUNNN!!ga lagi lagi!!
Gue : Pake titit winnie the pooh gimana?
Ocha : Emang ada ?zzz
Kenapa gapake ketiak ular'?
Gue : Maunya ketek miki mos
Warna item
Ocha : Butek ih butek !!!
Baunya ketek butek !!?
Gue : Baunya CH3COOH
Ocha : Kalo keteknya amoy?
Baunya apa?l
Gue : Bau superpel
Ocha : Wahhhh...aku mau deh jadi amoy !
Gue : Selamat ya. Liat lagi ke atas (gue ngubah kata2 gue yg sebelumnya "superpel" jadi "ee kucing")
Ocha : Heh.penipuan!
Dasar gila (gue ubah lagi jadi "Dasar Cantik")
Gue : Mkasiiiieeeee
Ocha : Heh.fitnah
Gue : Aku sari
Ocha : Siapa bilang kamu ee kebo?
Gue : Dia
Ocha : Dia siapa????beritahu aku !!?
Gue : Dia dia dia
Cinta yang kuunyu unyu unyu
Ocha : Unyu-unyu???
Si tambunan yaa???pastiiii
Gue : Tambunan kan mirip pemain sumo
Ocha : Hem.setuju deh sama kamu z,z
Gue : Aku haus
Ocha : Loh??tadi katanya kamu sari?ko sekarang haus?kamu pasti tukang boong ya ??iya kan??ngaku aja deh!
Gue : Aku sari
Ocha : Nah pasti sekarang kamu lagi haus ya?soalnya kamu sari
Gue : Kamu rosa
Ocha : Aku amoy
Gue : Hahhhhhhhhh
Ocha : Bau
Gue : <>
Ocha : Okeokeoke :)
Ocha is offline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar