Rabu, 01 Juni 2011

bacalahh -__-

Woy!

Ape kabarnye sodare-sodare semue?

Ni bahasanya dibacanya gimana yak?gw bingung,lu bingung,kita bingung,yaudah ga usah lanjut dah.

Loh?

Ko gini?wong saya mau ngeposting ko :p

Lanjut ahh..

Kabar kalian baik kan pastinya?tp gw kaga nih cuy..haduhhh

Permasalahan yang dari kemaren bikin gw penat di rumah adalah :LIBUR SEMINGGU TP DIRUMAH LG ADA 4 KEPONAKAN YANG MASIH KECIL NGINEP!!!!!!

Wauww,gw tulis judulnya dengan penuh kobaran esmosi,gimane ga esmosi,pas gw lagi ngetik eh ada salah satu keponakan gw yang maksa masukin dirinya ke kolong meja komputer gw ampe kejedot segala.jadinya gw harus ngetik sambil naikin satu kaki gitu ke korsi,ahh jadi berasa di Tegal shop atau bahasa gaulnya WARTEG.

Ahhhssssuuuuuwwwww!!!!!!!! Kaki gw kepentok meja!tuh anak keluar tiba-tiba dan langsung lari ke depan sambil teriak2 “KEBAKARAN!!KEBAKARANNNNN!!!!” bukan,bukan!di rumah gw ga ada yang kebakar kok,asep aja kaga ada.dia teriak kayak gitu karena dia lagi pada maen petak umpet.gw mau protes nih sama yang nyiptain permainan petak umpet,betewe ada yang kenal ga sama penciptanya?kalo ada,titip dong uneg-uneg gw buat permainan yang dia ciptain,apa maksud coba aturan-aturan permainannya?masa kalo ada yang ketauan ngumpetnya harus teriak ”KEBAKARAN” kenapa nggak teriak “ KETAUAN “ kan bisa menimbulkan salah tafsir yak?ntar nyang ada tetangge-tetangge kite pada dateng bawa-bawa ember sambil ikutan teriak histeris en lari-lari sambil telanjang ga karuan.hancur.

Haduh!apa pula ini!!!!!! Pada minta makan !

Yaudah gw tunda dulu ngetiknya yee.mau gw bikinin nasi goreng racun.

***

Nahh!!lanjut again!

Tenang kawan,sekarang udah ga ada penggangu lagi,dah pada tepar habis mamam nasgor racun serangga buatan gw kok.

Oiya,dengan adanya keponakan-keponakan gw itu sukses bikin gw kurang tidur!HORE sekali lagi!!!

Gw mau tidur siang,eh mereka main petak umpet,gw mau tidur malem eh mereka main petak umpet!!!

Kalo mereka mainnya ga pake teriak-teriak histeris mah ga bakal deh gw keganggu,nah ini?bolak-balik buka pintu kamar gw !masuk ke kamar gw,lari-lari sampe kepeleset terus cari tempat stategis untuk menyempilkan dirinya supaya ga terlihat,yang bikin tambah nyusahin,ampe ada yang nyempil di samping gw en minta ditiban biar ga keliatan.HADUH.

KARENA GW ADALAH TANTE YANG SABAR,JADI GW TURUTIN KEMAUANNYA EN GAJADI TIDUR.SEKIAN DAN TERIMA KASIH.

Gw heran sama keponakan-keponakan gw itu,pada dikasi makan apaan yak kok tenaganya berlebihan gitu?padahal tampang-tampang keponakan gw itu sangat sangat saaaannggggaatt imut, manis, en cantik jelita deh!mukanya kayak berbi semua,putih,mulus,bibirnya merah,rambutnya keriting gantung,idungnya mancung,tapi apa salah dan dosa ibundanya kok ngebrojolin anak bertampang-barbie-tapi-tenaga-kuli.ayo geleng-geleng pasrah pemirsaaaa……

Ckckckckckckckk -__-

Yasudah ahh,stress gw nih.

Kayaknya gw bakalan tambah kurus nih.

WADOOOWWWW!!!ITU SIAPA PULA YANG NANGIS KENCENG BANGET!!!!!

Bye kawan!saya lanjut lain kali,saya harus menyudahi postingan kali ini karena sepertinya permainan petak umpet telah memakan korban di rumah saya.

Sekian!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar