Rabu, 01 Juni 2011

lagi lagi dan lagiii!!!!

ACARA KATEKISASI BERDARAH

Sepintas dari judul,postingan saya kali ini terlihat menakutkan.padahal nggak sama sekali.Cuma bikin kalian penasaran aja sih,biar pada tegang di awal “ihh ko postingannya judulnya seram sekali yah ?” atau “apaan nih?ko pake adegan tumpah darahan segala?apakah ada hubungannya dengan tumpah se ae ?atau juga akan menimbulkan salah paham dari judul sampai yang paling ga mungkin “ini si ocha nulis postingan sama sutradara pilem horror kali ya?”

Tidak kawan.semua itu tidak benar.aku hanya sedang ingin membuat kalian penasaran,kan karena udah terlanjur baca en jadi penasaran,kalian pasti mau ga mau jadi baca kan ?ahahahahha.

Memang saya itu pintar sekali memanipulasi yah ;]

Ahh bangganya diriku.

Oke.saya menulis judul seseram itu bukan tanpa alasan(selain alasan untuk memanipulasi tentunya )tapi memang karena ada hal yang ingin saya ceritakan mengenai kegiatan katekisasi yang sedang saya jalani dengan neng sari renata manik anak pertama dari pasangan suami istri bpk.Paru*ian Manik dan Ibu He*ena yang mempunyai seorang adik bernama andre batagor yang suka seenaknya ganti nama panggilan orang(beneran,gw aja dipanggil “bunga” gara-gara nama gw rosa)

Kejadian miris itu terjadi pada hari itu,disaat hujan deras mengguyur kota cibinong,disaat kucing menggonggong,disaat ayam mengeong,sapi mengembik,kecoa mengaum,dan disaat rosi sedang menyanyikan lagu “a Claire benediction” dengan suara falsetto-ajaibpo-nan-ancuro-opo-tho??? ,pada hari itu,kamis tanggal H,Bulan B dan Jam J kita pun (Gw,sari, Lydia en Ochi ) melaksanakan kegitan rutin yaitu Sidi(katekisasi versi batak) pada pukul setengah tujuh malam lewat dikit .nah,kalo hari kamis itu favoritnya sari en Lydia karena yang ngajar itu bukan Pdt.S (nama disamarkan agar tidak tersungging) tapi, Pdt.T.

Kenapa mereka lebih suka sama Pdt.T daripada Pdt .S?berikut surveynya:

Pdt. S : Pdt.T:

-waktu ngajarnya lebih lama,biasanya dari -waktu ngajarnya lebih cepet,cuma dari jam 19.00-20.00

Jam 18.30-21.00(malah kadang lebih) -ga apal sama sekali nama anak-anak sidi

-apal sama nama semua anak sidi,jadi -suka maksa juga,tapi dengan cara imlpisit(cth: anak ya

kadang suka disidang satu-satu ng suka duduk dipojokan en dipaling belakang kadang

-suka maksa suka disuruh mimpin doa jadinya pada takut duduk di

Belakang deh)

-mirip Richard gere(kata nyokap gw,mungkin -mirip kura-kura(kata gw,dan semuanya setuju)

Nyokap gw lagi kayang sambil joget pas dia

Ngomong gitu kali yak?)

Nah,pas hari kamis itu seperti biasa kita bukannya merhatiin pelajaran dari Pdt.T (gimana mau merhatiin,dia itu kalo ngajar Cuma kayak ngomong sama 3 orang yang duduknya paling depan doang sih )tapi justru dengan kalap melakukan kegiatan-kegiatan tidak senonoh.Lidya dan Sari seperti biasa melancarkan aksinya dengan meminjam hape saya yang bisa ga bersuara pas lagi motret,nah,gaya-gaya yang mereka posekan pada kamera pun tidak lazim saudara-saudara,mulai dari pose ter-alay ala sari dan Lydia,muka datar tapi eksotis,penampakan rongga hidung yang sangat dibanggakan oleh sari,sampe gaya kucing meringis sambil ngejan mo ngelahirin,selain berfoto-foto ria,sari dan gw pun melakukan conversation lewat hape sari dan hasil konpersesion kita udah diposting sebelumnya sama opung sari.

Tapi jangan kira kita melakukan tindakan-tindakan kita yang ekstrim itu bakal ketauan sama sang pendeta,kita itu udah kelas kakap,eh engga deng,yang lepelnya lebih tinggi aje,yakni kelas cuwe jadi kita nggak pernah ketauan,mau tau tips-tips untuk “Melakukan Tindakan Ekstrim Pada Saat-Saat Dimana Anda Sedang Merasa Bete Tingkat Tinggi Dan Merasa Iritasi Terhadap Pemandangan Di Depan Anda Tanpa Ketahuan Dan Berasa Asik”(napas dulu lah,saya tahu judulnya bikin capek baca ko).Nah,bagi anda yang berminat untuk mencoba disarankan baca postingan saya sampai ujung !berikut adalah tips dari saya J

Tips:

1. Ambil hape atau kalo mau lebih gaya pake kamera atau kalo mau lebih ekstrem pake aja sinar X buat motret muka lu yang caem setengah nista itu,yang ada lu ketakutan liat hasilnya karena muka lu itu abstrak.terus buat apaan tu hape?ya benar!untuk bikin sambel.anda itu benar-benar oneng sekali ya?hape buat poto-poto lah!untung masi ada gw yang pinter,iya ga?(kayaknya hape fungsi utamanya tuh buat nelpon tow sms yak?yasudah,postingan gw ini,jadi anda gausah protes :p) terus,poto-poto ria lah kalian di hape itu,inget!hapenya jangan yang bersuara loh pas motret!nah silahkan bernarsis syubidu-bidu deh,pake gaya alay boleh,gaya datar boleh,gaya jadul boleh,gaya cupu boleh,apa?gaya caem boleh ga?GA BOLEH!kenapa??karna nanti hasilnya jadi ga asik,okeh?di tips ini harus propesional,ga boleh ketawa kalo udah liat hasil potonya!kalo kalian ketawa dan ga berhasil nahan,itu udah gagal!kalo nggak,disaat udah hampir ketauan atau udah dilirik-lirik mencurigakan oleh pengawas(jangan kira dia naksir karna lirik-lirik,tapi karna ngerasa ada aura yang ga beres dari tempat kalian beraksi)silahkan hentikan kegiatan yang ga jelas ini sekarang juga

2. Setelah melakukan hal di atas dan kalian masih merasa bosen juga silahkan mempersiapkan adrenalin yang lebih banyak untuk melakukan hal yang kedua yaitu: pura-pura ijin kencing,padahal mah beli gorengan,nah balik lagi ke ruangan kalo udah pada bubar,tunggu sampe pengawas udah ga ada,baru selamatkan barang-barang anda yang tertinggal

3. Kalo ga berani melakukan hal yang kedua,silahkan mencoba yang ketiga,bawa korek api,buat apaan?buat bakar orang yang banyak Tanya!sabar dulu napa,ntar juga dikasi tau,ah!jadi males ngasi tau tips nya nih,lagi ngomong ditanya-tanya sih!huh!apa?janji nggak nanya lagi?yaudah saya lanjutin deh,bakar mulai dari hal-hal kecil di dekat anda,kertas kek,pulpen,pensil,beralih ke yang lebih besar kaca mata,ikat pinggang,baju,celana yang lagi dipake,lanjut ke hal yang lebih nggak lazim,ujung telunjuk,bulu kaki,bulu ketek,rambut,batang hidung kalo sari terkecuali,dia mah pasti rongga hidungnya,nah kalo masi kurang puas,silahkan bakar kursi tempat anda duduk,mejanya kalo perlu,jangan tanggung-tanggung, kalo mulai terlihat mencurigakan dimata pengawas karena banyak asep di dalam ruangan?jangan panik!segera lakukan tindakan penyelamatan diri sendiri:Bakar pengawasnya.Mudah bukan ?

N.B: Don’t try this without a babysitter :)

Sekian postingan penuh makna dari Ocha(Orang Caem)

Salam proklamasi!MERDEKA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar