Kamis, 14 April 2011

Severe cold + sore throat in a row :(

Sebenernya gue curi2 waktu buat nulis postingan ini gara2 gue udah disuruh nyokap istirahat, secara gue lagi flu berat.

Hari ini gue ga katek loh (YES) karna nyokap memang menganjurkan buat gak katek.
Oh ya, gue mau nyampein compliment buat erlangga yang udah jadi juara tiga. Chukkae bos! TRAKTIR! Kalo ada barangnya gratis dong buat gue dua biji, buat hape sama kacamata, dua barang penting yang sering gue lupain dan kadang dengan herannya sering gue temukan di tempat sampah. Padahal gue gak melihara binatang, tapi emang gue akui, kacamata gue segitu gembelnya sampe gak bisa dibedain sama botol aqua bekas.

Oh ya, RP berbaik hati nih gara2 mau ngasi libur selama 11 hari dalam rangka UN dan paskah buat anak kelas 10 dan 11. Tapi dengan flu dan radang tenggorokan, my holiday's completely ruined. Padahal gue udah bikin list panjang buat liburan, mulai dari hari jumat besok, sama si nia lydia cinday ke restoran korea, hari seninnya ke anyer sama debby, tomy, nia, merinda, dan beberapa anak rp lainnya, dan setelah itu ke kota tua, dan sebagainya, dan sebagainya.

Eh udah ya, kepala gue pusing + berat banget ini, ahhhh flu sialan, gara2 kemaren gue kena ujan bersama ocha demi mendatangi rumah Tuhan yang sepertinya sudah dipenuhi oleh muka susah dua orang pendeta tersebut. Lagi pula bokap udah balik kerja, disuruh cepet2 bobo nih, babai. Kalo ada waktu lagiiiii gue mau nulis apa aja yg gue lakuin di kelas kalo guru2 mapel IPA lagi pada berkotek. Ga ada yang normal. Okeh, babai! Salam pantat!

xoxo, @sarirenatamanik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar