Minggu, 15 Mei 2011

I'm back

Karena gw dipaksa oleh mas erlangga buat segera nge-post, dan karna gw ada waktu senggang sekarang, yaudah gw nulis aja deh. Padahal tadinya gw lagi merkosa changmin (baca : nonton drama dimana changmin jadi pemain utamanya). Judul dramanya paradise ranch. Sumpah itu drama bagus ga pake bohong ga pake dusta ga pake nista yakin bener serius sumpah jujur. Walaupun masih bagusan secret garden. Ok, stop ngomongin drama korea karna gw yakin yg ngerti apa yg gw omongin cuma tomy sama nia, seperti yg gw janjikan sebelumhya, gw bakal nyeritain guru2 ipa di sekolah gw yg absurdnya bukan maen, gak ada yg bener. Yg membuat hari2 gw bertambah suram dan masa depan gw madesu, Yg membuat waktu gw untuk memperkosa lelaki2korea tampan nan sixpack berkurang. Yg membuat client mangkal gw berkurang...ups.

Mulai dari guru apa yaaah, hm fisika aja deh.
Untuk mengurangi jumlah pihak yang tersinggung, sebut saja namanya Mr. Hot. Kenapa gw sebut hot, bukan karna badannya seksi kayak maria ozawa. Bukan karna beliau six pack nya naujubilah kayak siwon, ih geli najis amit2 gw bayangin dia sixpack. Tapi karna namanya diawali oleh huruf H. Ciri-cirinya, dia ga punya leher. Lu tau kan, kalo orang lemaknya menumpuk di leher, membentuk suatu gumpalan yupi yang dinamakan gelambir, pasti tu orang keliatannya pipi ujug2 nyatu ajah sama dada. Serem banget gak sih, itu kan namanya mengguncang stabilitas keproposionalan tubuh manusia. Oke, gw jahat sih sebenernya. Padahal badan gw sendiri gak proporsional di sana sini. Kayak yg selalu dibilang bokap gw buat ngejekin gw, pas gw lahir, muka gw semua benjol, kecuali hidung, yang berarti gw ga punya hidung -_______- gw cuma menelan ludah getir. Entah emak gw doa bapa kami berapa juta kali setiap malem sampe muka gw bisa kayak emma watson versi cina sekarang.
Oke, lanjut ke guru fisika gw, lu udah pernah gw kasih tau kan, tiap ulangan fisika, itu soalnya kayak anjing tai babi. Padahal dia ga pernah bener ngajarnya, gabut gitu lah. Waktu itu aja, praktikum elektro, kita gak diajarin disuruh bikin bel. Dia, dengan lemak di lehernya yang bergoyang-goyang, dan leher yang penuh, wajah yang minta diketekkin, masuk dan bilang "bawa semua alat2nya kan? sekarang kalian bikin." detik kemudian, dia duduk, nyilangin kaki, baca koran seolah2 ga ada apa. Kita, sebagai murid cuma bisa cengo, buka mulut tanda ga percaya. Terus ada backsound firelies di belakang, biar kayak pelem. Tapi tetep aja ada anak yang ga peduli, cuma nguap aja, malah ada yang ngupil segala -___- hadeuh di saat yang menggetarkan dunia seperti ini dia sempet2nya ngupil.
Terus kalo ngajar, dia suka nyamperin meja gw. Bukan karna dia ada affair ama gw, tapi karna dia ada di depan. Gw suka merhatiin wajah beliau aja kalo dia ke meja gw, karna ga ada gunanya juga dengerin dia ngomong, gw ga ngerti apa2. Masalahnya itu kalo siang2, kalo gw dapet jam fisika (kalo gak salah hari senin), dia suka nyamperin meja gw, dan bau badannya, waaaaaaaaah. Boneng aja lewat. Kadang dia suka nyamperin gw juga cuma buat liat penggaris gw yang lentur dan bisa dibengkokkin (gw pake penggaris maped twist n flex), terus senyum2 sendiri. Kalo udah gitu, gw takut sendiri. Jangan2 dia beneran ada affair sama gw. Saat itu juga lah gw merasa lebih baik gw diisep ke dalem lubang hidung seseorang dan ngerem disana daripada dideketein sama dia mulu dan jadi berasa gak nyaman.

Well, gw mesti belajar bio sama ngerjain laporan, nih. Sisa guru kimia mate sama bio, gw ceritain selasa, ok? Have a great week, chicas ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar