Rabu, 01 Juni 2011

akhirrrnyyyaaaa kesampean juga ngeposting..

Oke.giliranku lagi dan lagi.

Kayaknya yang ngeposting cuma orang-orang beriman aja ya?

Selain gw,sari en erlangga ko yang lain sepitchles banget ?

Apakah tingkat kebawelannya sudah pada berkurang drastis semenjak emak gw buka warung ?oke,ga nyambung sekali pemirsa!

Yasudah,tak usah dipikr panjang,mikir yang pendek-pendek aja ga pernah,apalagi mikirin yang panjang-panjang?nah lo!gw jadi pengen makan otak-otak,iya gw tau ni makin ga nyambung..

Hhhhh..bau nggak ?nggak kan?sumpah gw ga ada maksud untuk membunuh kalian secara perlahan kok,aku kan sayang kalian .ahahahahahah ;P

(ocha,plis stop it right now,fokuuuuss!!)

Ok,cerita kali ini saya mulai dari bogor.

Pertama kita jalan kaki dari depan rumah sampai ke gang tikus yang ada di deket bioskop yang sekarang di alih fungsikan sebagai tempat billiard(sumpah,mpe sekarang gw ga tau tuh yang punya bisnis syp ko bisa mikir tadinya bekas bioskop sekarang jadi tempat billiard,kan ga nyambung gitu yak?okeh,alesan ter masuk akal ialah:mungkin karena BIOSKOP dan BILLIARD sama-sama berawalan “B”,pasti si pemilik tempat tersebut memiliki awalan nama dari B jg kali yak ?hemmm,kalo gw jadi detektif,pasti gw kebanjiran banyak job untuk menyelesaikan kasus-kasus tak terpecahkan karena gw adalah detektif hebat,dapat menemukan alibi(atau mengarang?)yang sangat tepat.kadang gw bangga sama ke”sotoy”an gw, cerdas sekali..ahh)lalu dari gang tikus tersebut kita ambil awalan untuk menyebrang jalan raya ,setelah menyebrang dengan selamet,kita pun akan melehoykan jempol kita selentik mungkin untuk menarik hati supir-supir angkot yang memiliki mobil-mobil indah nan elegan bernomor cantik “08”.setelah berhasil menaiki angkot,kita pun menuju daerah kandang roda,bilang “KIRI BANG” kalo supirnya masih abang-abang,atau “KIRI PAK” kalau supirnya udah bapak-bapak,atau mungkin “KIRI OM” kalo kebetulan si supir adalah om kandung kita sendiri.turun pake kaki duluan,terserah mau kaki kanan atau kiri duluan ga masalah,yang penting jangan pantat duluan,karena mungkin anda nanti akan dikira sebagai manusia pengidap “PANTATMELEHOYNAIKANGKOTASOYGEBOY”.udah turun,harus bayar yah.nah!dari seberang jalan kita pun menyeberang (nah gw jadi ribet kan!),kalo udah nyebrang kita cari lagi supir angkot ganteng yang bawa angkot cantik bernomor seri “31”.naik,turun di bogor asri,bayar,pamitan dulu sama supir angkotnya,nyebrang lagi.nyampe deh : )

(ini hanya some direction :HOW TO GO TO OCHA’s SCHOOL)

Saya merasa puas telah merepotkan kalian membaca pusing-pusing dulu tapi ternyata eh ternyata hanya postingan iseng di waktu senggang.

Tapi kalian ga usah sedih en kecewa dulu.karena ada sebuah fakta dari postingan ini yang akan mengurangi kekecewaan kalian kok.

FAKTA: semua tulisan di atas adalah benar.jadi kalian bisa coba-coba aja :D

Tuhhh,saya ini baik sekali,bukan ? J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar